Jumat 13 Sep 2019 10:24 WIB

The Rock Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Paul Walker

Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil pada 2013.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Foto terakhir Paul Walker sebelum meninggal karena kecelakaan
Foto: oldcatlady.com
Foto terakhir Paul Walker sebelum meninggal karena kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Amerika Serikat (AS) Dwayne Johnson mengunggah foto bersama Paul Walker, lawan mainnya di film Fast & Furious, pada Kamis (12/8). Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mengunggah sesuatu mengenai temannya, namun kali ini berbeda karena pria berusia 47 tahun itu ingin menjaga kenangan dan secara khusus menghormati Walker.

“Saya tidak pernah mengungah tentang teman saya, itu masalah pribadi. Tapi ada sesuatu yang hari ini memaksa saya untuk mengingat bahwa hidup ini begitu rapuh dan hari ini adalah ulang tahun Paul, peninggalannya pun dirayakan di seluruh dunia,” tulis Johnson dalam sebuah unggahan di jejaring sosial Instagram, dilansir Fox News, Jumat (13/9).

Baca Juga

Johnson yang dijuluki The Rock juga mengatakan bahwa persahabatan dengan Walker akan terus terikat selamanya melalui putri mereka berdua. Ia mengakui, beberapa waktu lalu ia juga khawatir harus kehilangan satu teman baiknya lagi karena kecelakaan lalu lintas, yaitu Kevin Hart.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I never post about my friend. Personal thing, but I prefer to keep our memories and bond private and quiet. But something about today compelled me as a moving reminder of how fragile life is for all of us. It’s Paul’s birthday and rightfully so, his legacy celebrated around the world. Our friendship was bonded over our daughters, Meadow & Simone and the pride and protection we took being their fathers. And recently, I got a scare when I almost lost another friend on the road. All this stuff got me thinking about how beautiful, yet wildly unpredictable life is. We never know what’s around the corner, so we gotta live as greatly as we can in the honor of our loved ones and ancestors who are no longer with us. Manuia le aso fanau, my friend. #livegreatly #pw

A post shared by therock (@therock) on

"Semua hal ini membuat saya berpikir tentang betapa indah hidup ini, tetapi kehidupan sangat tidak terduga. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi, karenanya kita harus menghormati orang yang kita cintai, serta mereka yang telah tiada, Manuia le aso fanau, my friend,” tulis Johnson.

Walker meninggal secara tragis pada November 2013 dalam sebuah kecelakaan mobil di Santa Clarita, Kalifornia. Saat peristiwa itu berlangsung, pria kelahiran 12 September 1973 tersebut masih berusia 40 tahun. Jika sekarang masih hidup, dia menginjak usia 46 tahun.

Paul dikaruniai satu anak perempuan bernama Meadow Walker, yang sekarang berusia 20 tahun. Meadow diketahui berteman dekat dengan putri The Rock.

Tak hanya The Rock, sejumlah rekan Walker dalam film Fast & Furious juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun yang emosional untuknya. Vin Diesel, contohnya, mengatakan bahwa biasanya hari ini adalah hari di mana ia merencanakan kejutan yang memalukan bagi Walker.

“Aku merenungkan betepa beruntungnya aku memanggilmu sebagai ‘my brother’. Selamat ulang tahun, itu benar-benar luar biasa dan bagaimanapun, Anda telah membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik,” ujar Diesel.

Aktor Fast & Furious lainnya, Tyrese juga mengucapkan selamat ulang tahun. Ia mengatakan bagaimana sangat merindukan sosok Walker, terutama saat mereka syuting bersama.

Ludacris juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan mengatakan bahwa peninggalan dari Walker akan selalu hidup. Ia meyakini bahwa kehadiran Walker akan selalu terasa di manapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement