Rabu 11 Sep 2019 02:33 WIB

Ari Lasso Gelar Konser Tunggal Setelah 27 Tahun Berkiprah

Konser tunggalnya akan diselenggarakan di Medan, Jakarta, dan Solo.

Rep: Umi Soliha/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Ari Lasso
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi Ari Lasso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ari Bernardus Lasso atau lebih dikenal Ari Lasso dalam waktu dekat akan menggelar konser di tiga kota, yakni Medan, Jakarta, dan Solo. Konser yang bertajuk “Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso” ini untuk memperingati 27 tahun kiprahnya di dunia musik Indonesia.

“Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi seorang musisi khususnya bagi saya pribadi. Perjalanan karir bermusik saya yang cukup panjang nantinya dapat dinikmati dalam konser ini,” ujar  Ari dalam jumpa pers di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga

Pria kelahiran Madiun tersebut mengatakan akan membuat konsernya nanti sangat membekas dalam ingatan para penggemarnya. Ari akan tampil diiringi dengan format band dan section brass section. “Di konser–konser kecil sebelumnya, saya jarang pake section brass. Jadi, ini sebagai penyegaran,” ungkpanya.

Dalam pertunjukkannya nanti ia akan membawakan 20 lagu selama dua jam nonstop. Lagu – lagu yang akan ia nyanyikan adalah lagu–lagu dari awal karirnya sampai single terakhirnya. “Nanti ada lagu hits waktu saya gabung dengan Dewa 19, lagu solo dan sampai lagu single treakhir kemarin,”imbuhnya.

Agar konsernya semakin berkesan ia juga mengandeng musisi papan atas  lain yang pernah mewarnai perjalan karirnya, yakni BCL, Melly Goeslaw dan Andra and The Backbone. “Para musisi ini memiliki andil dalam karir saya. Jadi, sudah sepatutnya dalam konser nanti, mereka akan duet dan kolaborasi dengan saya di panggung,”ungkapnya.

Optimus One dan Concert.id selaku promotor akan meralisasikan konser tersebut  di Medan  pada 13 Oktober 2019 , Jakarta pada 16 Oktober 2019 dan Solo  pda 27 Oktober 2019. “Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi,” ujar CEO Optimus One, Rachmat Subakti.

Ada tiga kategori tiket yang dijual dalam konser tersebut, yakni kategori VIP Rp 800.000, Festival A Rp 650.000, dan Festival B Rp 500.000. Tiket dapat dibeli di  bookmyshow.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement