Selasa 10 Sep 2019 13:08 WIB

Angelina Jolie Berencana Tambah Anak

Jolie berencana mengadopsi anak setelah Maddox pindah ke Korea Selatan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nora Azizah
Angelina Jolie
Foto: EPA
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Angelina Jolie kemungkinan masih akan menambah anggota keluarga setelah anak tertuanya Maddox pindah ke Korea Selatan. Ibu enam anak ini dilaporkan berencana untuk mengadopsi anak setelah putranya masuk perguruan tinggi.

Seorang sumber mengatakan kepada Radar Online, aktris berusia 44 tahun itu telah memiliki rencana  baru yang sudah cukup dipertimbangkan. Dia mengambil langkah baru ini dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga

"Ini sudah dalam pengerjaan untuk sementara waktu, tetapi, dia menahannya sampai setelah Maddox secara resmi meninggalkan rumah," kata sumber tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (10/9).

Tapi, Jolie hingga saat ini belum membuat keputusan mengenai asal negara dari anak ketujuh yang akan diadopsi. Dia merupakan sosok aktivis yang memang melakukan kegiatan sosial di banyak negara.

"Karena hubungannya dengan banyak negara, Angie memiliki beberapa opsi untuk dipilih yang tidak melibatkan terlalu banyak birokrasi atau penyaringan latar belakang," ujar sumber lain menjelaskan.

Meski belum ada kepastian, Jolie sepertinya akan kembali mengangkat anak dari daerah miskin dan terdampak konflik, seperti Suriah atau bagian lain dari Timur Tengah. Meskipun aktris pemenang Academy Award akan sibuk syuting film Marvel Studios yang akan datang The Eternals dalam beberapa bulan mendatang, sumber mengklaim rencananya untuk memiliki anak paling lambat akhir tahun ini.

Jolie telah mengantar Maddox yang berusia 18 tahun ke Universitas Yonsei di Seoul bulan lalu. Dia kemudian mengaku mengalami saat yang buruk ketika dia akan meninggalkan putranya di kampus. "Ya Tuhan, membuat malu anakmu dengan menangis yang sangat jelek!" kata pemeran Maleficent: Mistress of Evil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement