Rabu 04 Sep 2019 09:10 WIB

Red Velvet Promosikan Album Terbaru di Jakarta

Album baru Red Velvet berisi enam lagu.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Red Velvet
Foto: EPA
Red Velvet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Red Velvet kembali datang ke Indonesia untuk menghadiri acara bertajuk 'The Reve Festival Day 2 Red Velvet Fan Event'. Selain bertemu penggemar, dalam Fan Event, Irene cs juga mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul 'The ReVe Festival: Day 2'. Dirilis pada 20 Agustus 2019, album berisi enam lagu, meliputi Umpah-Umpah, Carpool, Jumpin, dan Ladies Night.

"Umpah-Umpah merupakan lagu utama dari album itu. Umpah-Umpah memiliki arti cara bernafas selama berenang," ujar sang pemimpin grup Irene di sela jumpa penggemar di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (3/9) malam.

Baca Juga

Ia melanjutkan, lagu Umpah-Umpah bercerita bagaimana memikat seseorang. "Orang-orang terjebak dalam lautan cinta kami dan kami mengajarkan mereka cara bernapas dan bertahan menghadapi rasa cinta pada kami. Jadi mungkin pesan positif dari lagunya adalah kami bisa menyelamatkan mereka," jelas Irene seraya tertawa kecil.

Personil lainnya yaitu Joy menambahkan, melalui lagu itu, Red Velvet ingin memberikan semangat kepada orang lain terutama di Korea Selatan yang tengah mengalami musim panas. "Lagu ini bisa membuat orang bersenang-senang," kata dia pada kesempatan serupa.

Selama ini, grup wanita asal Korea Selatan tersebut memang sering dijuluki Summer Queen karena sering merilis album pada musim panas. Joy mengaku senang dengan julukan tersebut, sebab ia bersama rekan-rekannya ingin menjadi para wanita yang selalu bisa memberikan semangat.

Salah satu vokalis utama grup yakni Seulgi meyakinkan kalau semua lagu dalam album The ReVe Festival Day 2 sangat bagus. Hanya saja ia paling merekomendasikan lagu 'Love Is The Way'.

"Saat mendengarkan lagu itu, kita seolah lagi di tempat musikal. Maka secara pribadi saya merekomendasikannya," kata Seulgi. Sebagai informasi, The ReVe Festival: Day 2 merupakan album lanjutan dari The ReVe Festival: Day 1 yang telah dirilis pada 19 Juni 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement