Senin 02 Sep 2019 19:27 WIB

Adhin Sebut Pemeran Hayya Ubah Kesannya tentang Aktris Cilik

Adhin Abdul Hakim beradu akting dengan aktris cilik dalam film Hayya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Film Hayya Adhin Abdul Hakim
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Aktor Film Hayya Adhin Abdul Hakim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran film Hayya Adhin Abdul Hakim mengaku tidak pernah memiliki pengalaman beradu peran dengan anak kecil. Ketika terlibat kembali dalam sekuel 212: The Power of Love ini, dia justru harus banyak beradegan dengan anak kecil.

Pengalaman baru tersebut awalnya membuat Adhin merasa khawatir. Dia memiliki pemikiran, anak-anak biasanya akan ketakutan saat bertemu dia yang memiliki brewok tebal dengan rambut panjang.

Baca Juga

"Dari 10 anak kecil biasanya delapan sampai sembilannya nangis melihat saya. Saya bilang sama sutradara bagaimana kalau gitu," ujar sosok yang lebih dulu dikenal sebagai bintang iklan ini ketika berkunjung ke kantor Republika.co.id, Senin (2/9).

Selain itu, Adhin menganggap, anak-anak pun jauh lebih sulit diajak bekerja sama dalam melakukan sebuah adegan. Terlebih lagi terkadang mereka sering sulit diajak berkomunikasi dalam memenuhi kebutuhan adegan.

Apalagi, anak kecil sering kali perlu dibuat nyaman dengan suasana kerja yang lebih kondusif. Mood menjadi poin yang sering kali dibutuhkan mereka sebelum pengambilan gambar sehingga membuat proses syuting menjadi lebih lama.

Tapi, anggapan tersebut ternyata tertepis ketika Adhin bertemu dengan Amna Sahab yang bermain sebagai Hayya. Dia mendapatkan kesan yang menyenangkan ketika syuting bersama anak-anak pertama kali.

"Pas dicoba dia ternyata anak kecil yang komunikasinya kayak orang dewasa, jadi nyambung," ujar Adhin.

Amna, menurut Adhin, merupakan sosok anak berusia enam tahun yang mudah untuk diajak kerja sama. Adegan-adegan yang dilakukan pun bisa berjalan lancar dan menyenangkan dengan kehadiran sosok anak kecil itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement