Senin 02 Sep 2019 08:16 WIB

Kecelakaan Mobil, Aktor Kevin Hart Cedera Parah

Hart dilaporkan mengalami cedera pungguh sangat parah.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nora Azizah
Kevin Hart
Foto: AP
Kevin Hart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kevin Hart terlibat dalam tabrakan mobil pada dini hari, Ahad (1/9). Laporan TMZ menyatakan, aktor tersebut mendapatkan cendera yang cukup parah.

Aktor Night School ini dilaporkan menderita "cedera punggung parah" setelah Plymouth Barracuda tahun 1970-nya membelok dari Mulholland Highway, berguling dan mendarat di parit di Malibu.  Sebuah laporan polisi yang diperoleh oleh Us Weekly, Senin (2/9), menyatakan dua dari tiga penumpang terjebak di dalam mobil.

Baca Juga

Sementara Hart telah bisa meninggalkan tempat kejadian ke kediaman terdekatnya. Dia telah mendapatkan penanganan medis atas kecelakaan yang terjadi itu.

Dalam sebuah video, mobil Hart terlihat berada dalam selokan dengan atap yang telah terlepas dari kendaraan. Komedian itu adalah penumpang di dalam mobil dan laporan polisi menyatakan orang yang mengendarai mobil itu tidak berada di bawah pengaruh alkohol.

Laporan polisi menyatakan, Hart bersama dengan pengemudi, Jared S. Black, mengalami cedera cukup parah. Sementara orang ketiga di dalam mobil, Rebecca Broxterman, tunangan Black dan pelatih pribadi istri Hart, Eniko Hart, mengeluh rasa sakit.  Ketika peristiwa itu telah terjadi, laporan tersebut menyatakan, Hart dijemput oleh anggota timnya dan dibawa pulang untuk mencari bantuan medis dan kemudian dirawat di rumah sakit setempat.

Beberapa jam sebelum kejadian, aktor Jumanji ini menggunggah Instagram Story tentang dirinya di dalam mobil biru yang terdengar suara bannya. Pria yang mengambil video dengan bercanda mengatakan kepadanya untuk tenang karena dia membuat terlalu banyak suara. Pria berusia 40 tahun ini baru saja menghadiahkan dirinya sendiri kendaraan mahal untuk menghormati ulang tahunnya yang ke-40 di bulan Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement