Rabu 28 Aug 2019 15:06 WIB

Album Marion Jola Duduki Posisi Puncak i-Tunes Indonesia

Album yang diberi nama Marion ini dikemas dengan genre RnB.

Rep: MGROL Widya/ Red: Nora Azizah
Marion Jola
Foto: MGROL / Widya
Marion Jola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah debut dengan lagu “Jangan” dan merilis tiga single, Marion Jola kini merilis album perdanannya dengan nama MARION. Album yang memiliki 11 lagu didalamnya, sudah rilis sejak 19 Juli 2019. Melalui platform digital album MARION berhasil menempati posisi puncak di peringkat album iTunes Indonesia dalam waktu hanya beberapa jam.

Dirinya mengaku album perdananya ini sangat mengambarkan dirinya. Sementara itu, untuk genrenya, Marion merasa suaranya paling cocok dengan genre semacam RnB.

Baca Juga

“Kalau ditanya genrenya sih, genrenya mostly RnB tapi ditambah dengan vibe dari tahun 90-an atau 80-an. Tapi kalau bisa sih jadi genre tersendiri, genre Marion,” jawab Marion Jola yang juga akrab dipanggil dengan Jola atau Kak Lala saat ditemui dalam acara perilisan album MARION di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa lalu.

Album yang diproduseri langsung oleh Nino dari RAN serta Ilman dan Ade dan Maliq dari D’Essentials, dibawakan dengan genre Pop RnB. Gabungan dari Nino, Ilman, dan Ade ini digabungkan menjadi Laleilmanino. Jola mengaku baru kali ini turun langsung dalam proses produksi, sehingga arahan dari Laleimanino sangat membantu dirinya dalam menghasilkan hasil rekaman yang baik.

“Jadi sebenernya aku itu newbie yang nggk gitu mengikuti produksi. Knowledge (pengetahuan) terkaitnya juga ngga ada,” jelasnya sedikit kebingungan. Namun, dirinya sangat berterima kasih kepada Laleilmanino yang senang tiasa mengajarkan dirinya terkait produksi musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement