Kamis 29 Aug 2019 00:39 WIB

Ryan Reynolds Punya Cara Lucu Rayakan Ultah Istri

Ryan Reynolds memposting beberapa foto istrinya dalam kondisi yang tidak fokus.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Blake Lively dan Ryan Reynolds.
Foto: AP
Blake Lively dan Ryan Reynolds.

Aktor Deadpool, Ryan Reynolds, merayakan ulang tahun istrinya, Blake Lively, yang ke-32 tahun pada Minggu (25/8). Tak terlihat perayaan mewah, namun sebuah ucapan selamat dan foto-foto dalam akun Instagram Reynolds menjadi sesuatu yang sangat menggelitik.

Pasalnya, dengan caption "Selamat Ulangtahun Balake Lively", Reynolds memposting beberapa foto istrinya dalam kondisi pengambilan yang tidak fokus. Beberapa foto Lively ada yang terlihat menutup mata, memalingkan wajah dan blur.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-21, Sofia Richie Dihadiahi Mobil Aston Martin Seharga Rp2,8 Miliar

Atas ulahnya mengunggah foto yang tampak "belepotan" itu, serangkaian komentar yang menulis "foto buruk" pun diterima Reynolds. Ini sekaligus mendapatkan perhatian dari rekan kerja Reynolds, Rob Liefeld, yang merupakan creator film Deadpool.

"Tidak ada foto buruk, selamat ulang tahun Blake Lively," ungkap Liefeld.

Pasangan itu menikah pada tahun 2012. Mereka mengumumkan pada Mei 2019 lalu bahwa keduanya sedang menanti kelahiran anak ketiga mereka.

BACA JUGA: Cek WISATA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement