Selasa 27 Aug 2019 05:37 WIB

John Legend Buktikan Diri Sebagai Suami Instagram yang Baik

John Legend bercanda dengan istrinya soal "suami Instagram yang baik".

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
John Legend
Foto: EPA
John Legend

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi John Legend membuktikan diri sebagai "suami Instagram" yang baik. Ia mengunggah foto istrinya, Chrissy Teigen, hasil jepretannya.

Hal ini berawal dari Teigen yang bercanda bahwa Legend perlu mengasah keterampilan fotografinya. Interaksi di Instagram ini kemudia disorot oleh Comment by Celeb.

“Saya tidak pernah memiliki foto diri karena saya tidak mementingkan diri sendiri. Saya adalah pengambil foto yang ditunjuk untuk keluarga saya. Tidak ada orang lain yang peduli untuk mengambil foto saya dengan bagus,” katanya melalui caption swafoto dirinya dan putri mereka, Luna.

Perempuan berusia 33 tahun itu menambahkan suaminya hanya mengklik tanpa memperhatikan sudut, pencahayaan atau suasana foto. Seolah berbesar hati, Teigen merasa tidak masalah dengan itu semua.

“Begitulah kehidupan yang saya pilih.(Untuk John)” ujar Teigen.

Menanggapi kritik bercanda istrinya, pelantun "All of Me" ini mengomentari unggahan itu dengan satu kata “Wow”. Dalam upaya membersihkan namanya, Legend terus mengunggah serangkaian foto yang ia yakini memamerkan keahliannya sebagai "suami Instagram".

Istilah populer itu digunakan untuk merujuk pada laki-laki yang sering ditugaskan untuk mengambil foto penting para istrinya.

“Ketika istrimu bilang kamu suami Instagram, tapi kamu seperti ini...” Legend menulis di caption foto yang diambil dengan sudut bagus dengan pencahayaan yang baik. Teigen membalasnya dengan lelucon lain bahwa ia yang mengambil sendiri foto tersebut.

Terakhir tapi tak kalah pentingnya, Legend mengunggah foto Teigen dan dibubuhi dengan caption “Foto oleh .... aku!”. Ia dengan penuh kemenangan menambahkan tagar “suami Instagram yang baik”.

Ini bukan pertama kalinya Teigen bercanda dengan suaminya di internet. Pada Februari tak lama setelah berbagi foto putra pasangan itu, Miles Theodore, Teigen bercanda tentang kesetiaannya pada penyanyi itu.

Model Amerika itu menuliskan, “seseorang memiliki makan malam Valentine yang luar biasa”. Sebagai tanggapan Legend, berkomentar bahwa pria itu adalah dirinya.

“@Johnlegend, penting untuk bermain curang dengan orang yang terlihat seperti suamimu,” tulis Teigen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement