Jumat 23 Aug 2019 07:07 WIB

Film James Bond Edisi Ke-25 Rilis Judul Resmi No Time To Die

No Time To Die sekaligus mengakhiri tugas Daniel Graig memerankan agen rahasia 007.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Sumber: Freshnewsnow.com
Sumber: Freshnewsnow.com

Akun Twitter Official James Bond merilis judul resmi untuk film James Bond terbaru, No Time To Die. Judul ini diungkapkan akun tersebut, Selasa (20/8). Sebelumnya film edisi khusus ke-25 ini akan diberi nama Shatterhand, namun nama tersebut dinilai kurang ikonik.

Film No Time To Die sekaligus akan mengakhiri tugas Daniel Graig memerankan agen rahasia 007. Film itu adalah judul James Bond kelima yang dibintangi Daniel setelah ia berperan dalam Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

No Time To Die akan disutradarai oleh Cary Fukunaga, sedangkan naskah ditulis oleh Phoebe Waller Bridge berdasarkan adaptasi novel hits milik Ian Fleming. Film itu dijadwalkan rilis pada April 2020.

No Time To Die akan menyoroti kehidupan Bond sebagai agen rahasia di Jamaika. Pertarungan dimulai setelah teman Bond, Felix, meminta bantuan dia dalam misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

Film James Bond Edisi ke-25 Rilis Judul Resmi
Sumber: Greenscreen.co.id

Baca Juga: Daniel Craig, Jalani Operasi Akibat Cedera Saat Syuting  

Film ini akan dibintangi oleh Naomie Harris, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ana de Armas, Ralph Fiennes, dan Ben Whishaw. Aktor pemeran Fredie Mercury, Rami Malek juga akan bergabung untuk peran penjahat. 

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Golden Eye Jamaica, April 2019, Rami menyebutkan, ia tidak akan memberikan perjalanan yang mudah bagi Bond.

Film James Bond Edisi ke-25 Rilis Judul Resmi
Sumber: Freshnewsnow.com

Daily Mail mengungkapkan pada bulan Juli, Christoph Waltz yang memerankan tokoh penjahat kejam bernama Blofeld diSpectre akan bergabung kembali dalam produksi film No Time To Die.

Daniel yang juga mengambil peran sebagai produser dalam film No Time To Die, saat ini sedang mencari penyanyi untuk original soundtrack-nya. Nama Ed Sheeran sempat diperbincangkan dan Daniel yang mulai menyukainya untuk bernyanyi di film No Time To Die. Sebelumnya, musisi Adele sukses menyanyikan theme song untuk film Skyfall dengan judul yang sama.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement