Selasa 20 Aug 2019 15:09 WIB

Kahiyang Ayu Ajak Sedah Mirah Fashion Show Untuk Belajar Berinteraksi

Kahiyang Ayu mengajak Sedah Mirah fashion show untuk belajar interaksi.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Kahiyang Ayu mengajak Sedah Mirah fashion show untuk brand Mothercare. Sebagai seorang ibu, kegiatan ini merupakan cara Kahiyang untuk memperkenalkan Sedah Mirah untuk berinteraksi kepada anak-anak yang lainnya.

“Ngajak anak ke fashion show itu buat ngajarin untuk berinteraksi ketemu orang lain, ketemu anak-anak lain, Sedahnya memperluas pertemanan,” kata Kahiyang Ayu kepada ceknricek.com dalam acara peresmian Mothercare di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7). 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Saat menghadiri acara tersebut Kahiyang tampil sederhana. Ia mengenakan blouse warna biru, celana panjang putih dan flat shoes hitam. Sedangkan Sedah Mirah mengenakan dress kuning dan sweater warna putih. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Itu kali kedua putri dan cucu Presiden Joko Widodo itu tampil di acara Mothercare. Sebelumnya mereka menjajal pengalaman tampil di panggung mode Fashion Nation Senayan City untuk brand yang sama, 18 Maret lalu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement