Sabtu 10 Aug 2019 09:35 WIB

Sempat Keguguran, Milla Jovovich Kembali Hamil di Usia 43

Milla Jovovich sempat keguguran.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Reiny Dwinanda
Milla Jovovich
Foto: EPA/ANDREA MEROLA
Milla Jovovich

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Hellboy Milla Jovovich sempat mengalami depresi karena harus menjalani prosedur aborsi darurat sekitar dua tahun lalu. Kini Jovovich berhasil kembali hamil di usianya yang ke-43 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jovovich mengaku kehamilannya ini membawa kebahagiaan sekaligus rasa takut. Jovovich merasa bahagia karena ia bisa kembali hamil dan mengandung anak perempuan.

Namun di sisi lain, aktris tersebut juga merasa takut akan kehamilannya ini karena beberapa hal. Salah satunya karena ia hamil di usia yang tak lagi muda. Di sisi lain, ia juga masih merasa takut karena pernah mengalami keguguran di kehamilan sebelumnya.

Jovovich mengungkapkan bahwa keguguran yang ia alami merupakan pengalaman paling menakutkan selama hidupnya. Kala itu, Jovovich harus menjalani prosedur aborsi darurat di usia kehamilannya yang ke 4,5 bulan.

Jovovich mengaku masih mengalami mimpi buruk mengenai kegugurannya. Saat itu, ia mengaku merasa takut karena sendirian dan tidak berdaya. Jovovich merasa semakin sedih ketika menyadari ada banyak perempuan yang harus menjalani kondisi lebih buruk ketika menghadapi aborsi.

"Saya tenggelam ke dalam depresi yang sangat buruk dan harus berusaha sangat kuat untuk kembali bangkit," ungkap Jovovich.

Selama beberapa bulan terakhir, Jovovich dan keluarga menghabiskan waktu dengan rasa was-was sambil menunggu beragam hasil pemeriksaan. Jovovich mengaku bahwa ia dan keluarga menghabiskan sebagian besar waktu mereka di ruang dokter. Tak sia-sia, serangkaian hasil pemeriksaan yang dilakukan Jovovich menunjukkan hasil yang baik

"Kami bersyukur bahwa kami aman dan kami mengetahui bahwa kami dikaruniai oleh anak perempuan lagi," ungkap Jovovich seperti dilansir Access Online.

Jovovich mengajak para pengikutnya di Instagram untuk turut berdoa agar ia dan bayinya tetap baik-baik saja. Jovovich pun berjanji akan terus memberi kabar terkait perjalaan kehamilan terbarunya ini.

"Saya mengetahui bahwa saya hamil 13 minggu lalu," kata Jovovich.

Kabar gembira atas kehamilan Jovovich ini tentu disambut dengan suka-cita oleh penggemar hingga sahabat-sahabat Jovovich. Mereka membanjiri kolom komentar foto Jovovich di Instagram dengan ucapan selamat dan doa yang baik untuk kandungan Jovovich.

"Awwww saya sangat bahagia untuk kamu dan keluargamu! AKU MENCINTAIMU! Selamat!" tulis aktris Eiza Gonzales.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement