Senin 08 Aug 2016 12:26 WIB

Resident Evil: The Final Chapter Tutup Kisah Amnesia Alice

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Resident Evil: The Final Chapter
Foto: ist
Resident Evil: The Final Chapter

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cerita petualangan Alice menghadapi serbuan zombie akan segera berakhir. Film Resident Evil: The Final Chapter akan membuka misteri hilang ingatannya karakter utama.

Film yang diadaptasi dari gim 14 tahun lalu ini menghadapi babak penutup. Melalui seri keenam,  penulis sekaligus sutradara Paul W.S. Anderson akhirnya memberikan jawaban tentang karakter yang diperankan oleh Milla Jovovich.

"(Ini) hampir seperti cerita asal karena kita mengungkapkan kebenaran siapa Alice," kata Anderson dikutip dari EW, Senin (8/8).

Dalam babak akhir ini juga, Anderson mengungkapkan, jika akan kembali ke dalam lingkaran Raccoon City dan Hive. Kedua elemen tersebut merupakan awal mula semua cerita yang berlangsung. Jika lingkaran tersebut terungkap, termasuk hilang ingatan Alice, maka teka-teki selama ini terselesaikan.

Pada awal cerita di film Resident Evil tahun 2002, Alice sang pahlawan terbangun dengan keadaan amnesia tentang kehidupannya. Dia mesti bertarung di tengah gempuran zombie yang mewabah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement