Rabu 07 Jun 2017 10:28 WIB

Milla Jovovich Sempat Ragu Kembali di Resident Evil

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Paul WS Anderson dan Milla Jovovich.
Foto: EPA
Sutradara Paul WS Anderson dan Milla Jovovich.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Waralaba film Resident Evil sempat akan berhenti sebelum proyek itu dimulai. Milla Jovovich pasalnya ingin berhenti karena naskah yang sangat tidak sesuai.

Dalam pengarapan film tahun 2002 itu, terjadi perombakan naskah besar-besaran. Penyebabnya karena karakter yang diperankan Michelle Rodriguez, Rain.

"Saya hampir berhenti terlibat film. Saya sedang menembak sesuatu yang lain, dan (sutradara) Paul (W.S. Anderson) telah mempekerjakan Michelle Rodriguez untuk bermain Rain, dan dia baru saja keluar dari Girlfight dan diperkirakan mendapat Oscar, "kata Jovovich dikutip dari EW, Rabu (7/6).

Alasan Jovovich ingin keluar dari pengarapan film tersebut dikarenakan Rodriguez mengambil banyak peran dalam adegan aksi yang seharusnya menjadi jatahnya. Karakter Rain justru malah seperti Alice yang menjadi tokoh utama dalam cerita.

Jovovich menceritakan ketika membaca naskah itu dia sedang berada di pesawat menuju Berlin dan merasa marah. Saat sampai di hotel dia meminta Paul selaku sutradara untuk mendiskusikan naskah mencapai waktu tiga jam lebih.

"Saya tunjukkan setiap kali saya merasa seperti pemandangan hebat saya dibawa pergi. Begitulah kami memulai hubungan kami," kata Milla, yang juga istri dari Paul W. S. Anderson yang menikahinya tahun 2009.

Berkat komunikasi itu, waralaba Resident Evil telah melewati angka satu miliar dolar. Film Resident Evil: The Final Chapter yang dirilis tahun lalu menghasilkan 312,2 juta dolar di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement