Senin 30 Jan 2017 10:49 WIB

Lee Joon Gi Sempat Tolak Tawaran Resident Evil

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Lee Joon Gi
Foto: EPA
Lee Joon Gi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para penggemar Lee Joon Gi patut berbangga hati mengingat keikusertaannya dalam film Resident Evil: The Final Chapter. Meski tak mengambil peran sentral, keterlibatannya dalam film sekelas Hollywood harus diapresiasi.

Di balik keterlibatannya ini, Lee Joon Gi ternyata sempat menolak tawaran film ini. Padahal tawaran ini muncul dari sutradara Paul Anderson secara langsung. Paul terpikat dengan kemampuan aksi Joon Gi yang dilihatnya melalui Youtube yang kemudian mengontak langsung pihak agensi terkait, dilansir Soompi, Senin (30/1).

Namun sayangnya, tawaran pertama Paul tak berjalan mulus. Agensi secara halus menolak tawaran yang sangat jarang tersebut. Alasan Joon Gi kala itu sebenarnya sangat sederhana, yakni kesibukannya dalam produksi film lain. Lee Joon Gi juga merasa belum terlalu percaya diri mengingat tak ada pengalaman di dunia Hollywood sama sekali sebelumnya.

Mendengar jawaban itu, Paul tak langsung menyerah begitu saja. Dia secara gigih terus menawarkan peran hingga akhirnya memenangkannya. Paul pun bisa menemukannya di pesawat dengan tujuan Afrika Selatan bersama para kru dan pemain film Resident Evil.

Keterlibatan Joon Gi pun mendapatkan apresiasi besar dari pemeran utama, Milla Jovovich. Di matanya, Joon Gi sangat hebat melakukan aksi tanpa bantuan apapun. Meski singkat, penampilan Joon Gi  memberikan kontribusi yang sangat luar biasa untuk film.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement