Rabu 02 Sep 2015 07:47 WIB

Milla Jovovich Pamer Foto Terbaru di 'Resident Evil'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Milla Jovovich
Foto: EPA/ANDREA MEROLA
Milla Jovovich

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mendekati tanggal tayang "Resident Evil: The Final Chapter", Milla Jovovich bintang dalam film tersebut memamerkan foto close-up yang memperlihatkan dirinya dengan make up berdarah di leher dan dadanya.

"Blood and scratches. Alice 'wounds' Make up test. #aliceisback #hero #makeup #residentevilmovie #capetowndiary," tulis Jovovich di fotonya tersebut. dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (2/9).

Foto tersebut mengindikasikan Jovovich tengah menjalani tes make up untuk perannya sebagai Alice, karakter utama wanita di film tersebut. Dengan perannya sebagai mesin pembunuh, dapat dipastikan Jovovich akan dikelilingi dengan darah pada filmnya mendatang.

Sama seperti film sebelumnya, "The Final Chapter" memilih Cape Town, Afrika Selatan sebagai lokasi utama syuting. Untuk keempat kalinya Paul W.S. Anderson kembali menjadi sutradara dan pennulis cerita.

Selain Jovovich, Ali Larter dan Wentworth Miller juga akan bermain dalam film ini yang memerankan tokoh Claire dan Chris Redfield.

Sebagai chapter terakhir, film ini bercerita setelah "Resident Evil: Retribution", dimana Alice akan berhadapan dengan Ratu merah jahat yang mencoba menghancurkan sisa-sisa terakhir dari manusia.

Film ini dijadwalkan tayang pada 27 Januari 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement