Rabu 02 Mar 2016 12:59 WIB

Lee Joon Gi Berakting Termotivasi Milla Jovovich

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Lee Joon Gi
Foto: Soompi
Lee Joon Gi

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Korea Lee Joon Gi sudah menyelesaikan shooting untuk film ‘Resident Evil 6’. Lee mengungkapkan bahwa ia termotivasi oleh Milla Jovovich selama pengambilan gambar.

Dilansir dari Soompi, Lee berbagi pengalamannya dengan majalah Allure. "Aku tidak akan pergi sejauh yang aku katakan (ke Amerika Serikat), karena sutradara tidak tahu Korea, ia mengatakan bahwa ia mematikan suara dan membaca ekspresi wajah dan emosi saya melalui video. Ia mengatakan bahwa ia tidak hanya sekedar mengkasting saya karena visibilitas saya di Asia," katanya.

Lee juga menambahkan, "saya sangat termotivasi oleh Milla Jovovich. Saya telah melakukan banyak adegan aksi dan itu membuat saya bangga, tapi pada saat yang sama, saya merasa sedikit terbebani. Jadi saya mencoba untuk mencocokkan sebanyak yang saya bisa selama shooting dan sama persis juga dengan Milla. Dia tidak menyayangkan tubuhnya sama sekali selama shooting.  Dia memberi saya banyak nasihat.”

Dalam foto, Lee Joon Gi mengenakan setelan jas dengan sepatu kets dan bersandar santai di dinding. Perawakannya yang tinggi dan ekspresi yang apik memberikan penampilan lebih menarik.

Lee Joon Gi saat ini sedang proses pengambilan gambar untuk drama SBS mendatang ‘Scarlet Heart: Ryeo’. Sebelumnya drama ini berjudul ‘Moon Lovers'.

Ketika ditanya mengapa ia memilih untuk berpartisipasi dalam drama ini Lee berpikir akan ada banyak yang bisa dipelajari dari sutradara Kim Tae Gyu. "Ia terkenal karena pembuatan film yang besar dan bagus," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement