Jumat 02 Aug 2019 14:51 WIB

Buku Lisa Marie Presley akan Ungkap Rahasia Michael Jackson

Lisa Marie Presley akan menulis buku yang menyibak rahasia Michael Jackson.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley.
Foto: Reuters
Putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Lisa Marie Presley akan menulis buku yang mengungkap perjalanan pernikahannya dengan mendiang raja pop Michael Jackson. Dia telah menandatangani kontrak senilai tiga juta sampai empat juta dolar AS dengan penerbit Gallery Books.

Lisa yang merupakan putri tunggal raja rock n roll Elvis Presley itu menikah dengan Jackson pada 1994 dalam sebuah upacara privat. Dua tahun kemudian, publik gempar karena mereka bercerai.

Baca Juga

Buku yang akan ditulis Lisa menjanjikan kisah dalam periode singkat pernikahan tersebut. Pernikahan terjadi ketika Jackson mulai dicurigai karena kedekatannya dengan sejumlah anak laki-laki. Pasangan selebritas itu menghadapi rumor tanpa henti bahwa hubungan mereka semata aksi publisitas.

Tidak hanya mengulas kisah Lisa dan Michael, buku juga menawarkan pemahaman baru tentang ayah Lisa, Elvis Presley. Relasi dengan sang ayah berikut hubungan Lisa dan suaminya tentu saja menerbitkan rasa penasaran pembaca.

Saat sesi wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2010, Lisa sempat mengungkap sedikit cerita samar tentang akhir pernikahan mereka. Ada poin kuat yang memicu Lisa mantap membuat keputusan, yang dia istilahkan dengan kata 'vampir' dan 'obat bius'.

"Satu hal yang berkorelasi dengan Michael dan ayah saya mengenai hal ini adalah bahwa mereka memiliki kemewahan untuk menciptakan realitas apa pun di sekitar mereka yang ingin mereka ciptakan," kata Lisa kala itu.

photo
Michael Jackson

miDia membela Jackson terhadap tuduhan pelecehan seks anak, bersikeras bahwa mantan suaminya tidak bersalah. Menurut Lisa, Jackson hanya dituduh. Dia mulai jatuh cinta pada Jackson dan merasa bisa menyelamatkannya.

Bagaimanapun, justru Lisa yang mengajukan gugatan cerai pada awal 1996 dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan". Dalam gugatan, Lisa menyampaikan keduanya sudah berpisah sejak Desember 1995, tak lama setelah Jackson dirawat di rumah sakit.

Sebelum bersama Jackson, Lisa pernah menikah dengan Danny Keough. Setelah berpisah dengan Jackson, dia mengikat janji dengan Nicolas Cage Michael Lockwood, namun kedua hubungan itu semuanya telah kandas, dikutip dari laman The Sun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement