Kamis 01 Aug 2019 05:39 WIB

Anak Angelina Jolie Ingin Melihatnya Sebagai Superhero

Peran Jolie di film Marvel disambut baik anak-anaknya.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Angelina Jolie.
Foto: AP
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Angelina Jolie terlibat dalam film dari Marvel Universe dengan judul The Eternals. Mendengar kabar itu, anak-anak Jolie sangat antusias dan tidak sabar untuk melihat ibunya beraksi dalam film tersebut.

Dilansir dari USA Today, Kamis (1/8), Jolie mengatakan bahwa hal yang membuat anak-anaknya antusias adalah karena mereka senang melihat Jolie tergabung dalam dunia superhero. “Mereka ingin melihatku menjadi seorang wanita yang kuat. Hal ini sangat menyentuhku,” kata Jolie.

Baca Juga

Rencananya, film yang dibintanginya bersama dengan Salma Hayek dan Kumail Nanjiani itu akan mulai tayang pada November tahun depan. Dalam film superhero kuno itu Jolie akan berperan sebagai Thena, seorang perempuan super yang lincah dan kuat.

Menurutnya, demi dapat memerankan karakter Thena, ia harus menginbanginya dengan melakukan beragam latihan rutin. Karena, penampilan Thena dalam adegan film memerlukan dukungan fisik yang kuat.

“Thena adalah seorang pejuang. Saya harus bekerja keras demi menonjolkan karakter tersebut. Latihan yang saya lakukan sangat beragam mulai dari balet hingga berlatih memainkan pedang,” ujarnya.

Film The Eternals diangkat dari komik Marvel. Komik karya Jack Kirby itu pertama hadir pada 1976. Komik ini menceritakan soal beberapa superhero yang memiliki tugas untuk melawan musuh yang mengancam kehidupan di bumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement