Selasa 30 Jul 2019 14:03 WIB

25 Tahun Sitkom Friends

Sitkom Friends tayang perdana 25 tahun lalu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Serial Friends
Foto: Warner
Serial Friends

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Dalam rangka hari jadinya ke-25, Friends New York City (NYC) menghadirkan sebuah pop-up store yang bisa dinikmati para penggemar serial komedi televisi yang dibintangi Jennifer Aniston dan Courtney Cox tersebut. Terletak di jantung distrik SoHo Manhattan, pop-up Friends25 menawarkan kesempatan untuk pengunjung mengambil foto dengan berbagai fasilitas yang tersedia, termasuk kostum, alat peraga, dikutip laman Deadline, Selasa.

Pengunjung Friends25 bisa merasakan pengalaman dengan berbagai properti yang terkait tayangan Friends. Mereka bisa berfoto dengan kalkun di kepala, mengintip melalui pintu ungu Rachel dan Monica, bersantai di kursi Chandler dan Joey setelah bermain bola, atau membantu Ross. Ada pula Pusat Perk yang dibuat untuk melihat sofa oranye yang legendaris.

"Sudah hampir 25 tahun sejak Friends perdana, tetapi daya tarik universal dari serial TV itu hidup dengan penggemar dari segala usia," kata Peter van Roden, wakil presiden senior Warner Bros.

Tiket untuk mengunjungi lokasi pop-up store dibanderol dengan harga 29,50 dolar AS. Pop-up store akan dibuka mulai pukul 10:00 - 22:00 selama tujuh hari dalam sepekan di 76 Mercer St, antara Spring dan Broome.

Hari pertama pembukaan pop-up pada 7 September didedikasikan khusus untuk pelanggan AT&T. Mereka berkesempatan mendapatkan tiket gratis melalui program apresiasi Thanksgiving AT&T. Pelanggan AT&T yang memenuhi syarat di NYC dapat mengunduh aplikasi AT&T untuk mempelajari cara mengakses tiket.

Tiket akan mulai dijual 2 Agustus secara eksklusif di www.friends25popup.com.

Pop-up Friends dibuat oleh event organizer berpengalaman, Superfly yang juga menciptakan Seinfeld serta menangani beberapa konser besar seperti Festival Musik & Seni Bonnaroo dan Outside Lands, Produk Konsumen Warner Bros, dan Grup Televisi Warner Bros.

Tayangan komedi Friends memulai premier pada 1994. Sitkom menceritakan tentang enam sahabat dengan segala lika-liku kehidupannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement