Ahad 28 Jul 2019 08:34 WIB

Tak Masuk Nominasi VMA, Miley Cyrus Kesal

VMA dicela penggemar Miley karena absen memasukkan idolanya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Miley Cyrus
Foto: AP
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nominasi Video Music Award 2019 MTV VMA telah diumumkan, beberapa waktu lalu. Sederet nama penyanyi hits, seperti Ariana Grande, Lil Nas X, Cardi B, BTS, dan Taylor Swift termasuk dalam daftar nominasi.

Tetapi tidak dengan Miley Cyrus, penyanyi berusia 26 tahun itu seperti menunjukkan kekesalan setelah menanggapi komentar di akun Instagramnya. Cyrus banyak dibela oleh para penggemarnya di media sosial.

Baca Juga

Salah satu warganet berkomentar tidak akan menonton VMAS kecuali Miley tampil. Cyrus pun menanggapi postingan tersebut yang kemudian dianggap menunjukkan kekecewaannya.

"Saya pikir saya tidak menonton VMAS tahun ini kecuali Miley tampil," tulis seorang warganet.  Penggemar lainnya turut berkomentar terkait nominasi yang cenderung kurang proporsional. Padahal lagu maupun Cyrus dinilai punya pesan moral tersendiri.

"Mereka lebih peduli tentang raja layar hijau daripada pesan ke dunia, dan nominasikan siapa pun tetapi setidaknya tidak menggunakan gambar Miley untuk mempromosikan hadiah mereka @vmas dan #SheIsComing #Peace," tulis penggemar lainnya. Lagi-lagi Cyrus memberi tanggapan yang memperlihatkan bahwa ia setuju dengan penggemar. "Tepat sekali," kata Cyrus.

Miley telah tampil di MTV VMA lebih dari satu kesempatan, salah satu yang paling menonjol pada 2013. Ketika itu dia bergabung dengan Robin Thicke dan menjadi pembawa acara pada tahun 2015.

VMA MTV, yang dipandu oleh komedian Sebastian Maniscalco, akan berlangsung pada 26 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement