Ahad 28 Jul 2019 06:20 WIB

Angelina Jolie Ingin Selalu Membawa Keenam Anaknya

Jolie berupaya menghabiskan banyak waktu dengan keenam anaknya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris Angelina Jolie akan mulai syuting untuk peran terbarunya sebagai Thena di Marvel’s Eternals London, Inggris. Jolie berharap bisa membawa semua enam anaknya, Maddox (17 tahun), Pax (15 tahun), Zahara (14 tahun), Shiloh (13 tahun), dan si kembar Vivienne-Knox (11 tahun) karena tidak ingin meninggalkan mereka.

Sebuah sumber mengungkapkan pada Hollywoodlife, perempuan berusia 44 tahun itu sangat dekat dengan anak-anaknya dan mereka juga terikat padanya. Ini membuktikan bahwa Jolie adalah orang tua yang menyayangi anak-anaknya.

Baca Juga

Alasan utama Jolie bekerja adalah memberi semua yang ia bisa dalam hidup untuk anak-anaknya. Namun, sebenarnya Jolie lebih suka menghabiskan waktu bersama mereka.

“Itulah sebabnya ia sering membawa mereka bersamanya. Paling tidak, membawa mereka di lokasi dan mendirikan rumah sementara agar bisa bersama-sama di hari libur ,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir dari Mirror, Ahad (28/7).

Mengungkapkan hubungannya yang mendalam dengan anak-anaknya, Jolie disebut tidak ingin meninggalkan mereka.

Jolie mengadopsi putra sulungnya Maddox dari Kamboja dengan suami keduanya Billi Bob Thornton pada 2003. Pasangan itu mengakhiri pernikahan mereka pada 2003.

Pada 2005, Jolie mengadopsi Zahara yang saat itu berusia enam bulan dari panti asuhan Kamboja. Setahun kemudian, bintang Maleficent melahirkan anak kandung pertamanya, Shiloh.

Pada 2007, Jolie mengadopsi Pax yang saat itu berusia tiga tahun dari Vietnam, Pada 2008, Jolie dan Brad Pitt memiliki anak kembar, Knox dan Vivienne. Pasangan tersebut mengumumkan perceraian September 2016.

Publik akan melihat keterampilan akting Jolie dalam memerankan Thena yang berbakar dengan kekuatan kecepatan super, daya tahan, regenerasi, ledakan energi, kemampuan terbang, ilusi, dan lain sebagainya. Selain Jolie, film ini akan menampilkan bintang Inggris Richard Madden, aktris Amerika-Meksiko Salma Hayek, Kumail Nanjiani, dan Brian Tyree Henry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement