Senin 22 Jul 2019 20:44 WIB

Fenita Arie Selektif Pilih Makeup Artist

Fenita Arie tak ingin karakter wajahnya berubah ketika didandani makeup artist.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
 Model, Fenita Arie melakukan sesi foto bersama Repubika  dalam acara Hijrah Fest 2018 di JCC, Jakarta, Jumat (9/11).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Model, Fenita Arie melakukan sesi foto bersama Repubika dalam acara Hijrah Fest 2018 di JCC, Jakarta, Jumat (9/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sebagai selebritas, Fenita Arie mengungkapkan ia tak selalu mengandalkan jasa makeup artist (MUA). Untuk keperluan sehari-hari dan syuting, ia lebih sering berdandan sendiri.

"Kalau dandan sendiri kita jadi tahu kekurangan kita. Harus benar-benar konsentrasi banget. Misalnya, "oh, bagian ini chubby",” ujar Fenita usai acara peluncuran rangkaian produk perawatan anti-aging Wardah Renew You Series di Hotel Sheraton, Gandaria City Jakarta, Selasa (16/7).

Namun, istri Arie Untung ini akan memakai jasa MUA ketika menghadiri acara gala. Ia merupakan tipikal perempuan yang setia pada jasa satu MUA.

Perempuan kelahiran 31 Agustus 1986 ini mengaku selektif dalam memilih MUA. Sebab, ada beberapa riasan MUA yang bisa mengubah total penampilan seseorang hingga tidak bisa dikenali.

Nah aku enggak mau kayak begitu. Aku ingin tetap ‘Fenita Arie’” ujarnya.

Ia menyukai hasil riasan MUA yang tidak terlalu tebal dan tidak merubah karakter wajahnya. Selain itu, Fenita juga memiliki beberapa produk rias wajah yang wajib dibawa untuk memperbaiki make up, yakni bedak, pensil alis, dan lipstick. Bedak tersebut digunakan Fenita untuk menutupi keretakan foundation.

"Kalau lipstick kan kita makan minum kena sendok perlu touch up, kemudian kalau eyebrow namanya wudhu suka kehapus, makanya kita tambahin lagi,” katanya.

Fenita Arie terpilih sebagai The Face of Wardah Renew You Series & Brand Ambassador terbaru Wardah. Ia merasa senang sekali bisa bergabung dengan keluarga besar Wardah.

Bagi Fenita, Wardah tidak hanya sebagai jenama kosmetik saja, tetapi juga memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia serta konsisten dalam memberikan inspirasi bagi orang banyak.

“Saya sangat menantikan kolaborasi dan kontribusi positif sebagai brand ambassador untuk menyuarakan pesan-pesan positif pada masyarakat,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement