Senin 22 Jul 2019 16:50 WIB

Andi Rianto Bocorkan Kejutan di Konser #KejarMimpi

Konser #KejarMimpi melibatkan musisi yang masih dirahasiakan identitasnya

Rep: MGROL/ Red: Christiyaningsih
Musisi Andi Rianto
Foto: Republika/MGROL
Musisi Andi Rianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang berbeda dari Konser #KejarMimpi dari CIMB Niaga kali ini. Tidak seperti beberapa kota sebelumnya, mega konser ini akan melibatkan musisi yang masih dirahasiakan identitasnya.

Musisi tersebut diberi kesempatan untuk satu panggung dengan nama-nama besar seperti Noah, Ran, Maudy Ayunda, Ari Lasso, BCL, Melly Goeslaw, Tulus, dan Sheila Madjid. CIMB Niaga mengadakan Konser #KejarMimpi di berbagai kota yang tersebar dari Aceh hingga Jayapura. Namun, yang di Jakarta ini diklaim sebagai mega konser alias yang terbesar.

Baca Juga

Karena itulah momen ini dimanfaatkan untuk menyuguhkan sesuatu yang spesial. "Nanti akan ada tiga rising star yang mungkin orang belum kenal," ujar komposer Andi Rianto saat jumpa pers pada Senin (22/7).

Komposer yang merupakan pemimpin Magenta Orkestra ini menyebut ada kisah unik di balik pertemuannya dengan tiga musisi ini. Salah satu musisi yang digandeng rupanya ia ketahui dari Youtube. Ada pula yang dikenal karena Andi tak sengaja menyaksikan live music usai rapat.

Band yang tampil di live music itu disebutnya hampir tak punya penonton. Akan tetapi, Andi melihat talenta pada band itu sehingga ia menawarkan diri untuk mengiringi mereka dengan bermain piano.

"Kalau yang terakhir saya ketemu di ulang tahun BCL. Ada band dan bagus suaranya," ungkapnya. Andi menuturkan dirinya sengaja melibatkan musisi yang belum dikenal orang agar bisa memotivasi musisi lainnya.

"Saya ingin buktikan bahwa banyak talenta terpendam di Indonesia. Semoga ini bisa dijadikan inspirasi," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement