Senin 22 Jul 2019 16:30 WIB

Berbagi Inspirasi Lewat Konser #KejarMimpi

CIMB Niaga gandeng Andi Rianto dan Magenta Orkestra gelar konser #KejarMimpi

Rep: MGROL/ Red: Christiyaningsih
Musisi Andi Rianto
Foto: Republika/MGROL
Musisi Andi Rianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CIMB Niaga menggandeng Andi Rianto dan Magenta Orkestra untuk menyelenggarakan Konser #KejarMimpi. Nantinya, akan ada musisi kenamaan Indonesia yang tampil. Konser ini diselenggarakan Selasa (23/7) di Plenary Hall JCC Senayan.

Konser ini merupakan rangkaian dari gerakan sosial #KejarMimpi yang diinisiasi sejak 2017. Tak hanya konser, banyak kegiatan lain yang telah dilakukan. #KejarMimpi diadakan dalam tiga acara yakni #KejarMimpi Leaders Camp yang diselenggarakan di beberapa universitas, #KejarMimpi Goes to School dan yang terakhir, Konser #KejarMimpi

Baca Juga

Selain CIMB Niaga, gerakan sosial ini juga diinisiasi oleh Maudy Ayunda sebagai Co-Founder. Nantinya, Maudy juga akan menjadi salah satu penampil di konser #KejarMimpi.

"Konser dipilih karena kita melihat dari banyak masyarakat dan nasabah yang menjadikan musik sebagai relaksasi, refreshing. Jadi konser ini juga salah satu cara kami untuk mengapresiasi para nasabah loyal yang konsisten menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga," ujar Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga saat acara konferesi pers Konser #KejarMimpi, Senin (22/7).

Tak hanya di Jakarta, konser ini sudah terselenggara di berbagai kota. Terdekat, 10 hari lalu sudah diadakan di Makassar. Namun, konser di Jakarta diklaim yang terbesar sehingga disebut sebagai Mega Konser.

Konser ini akan dihadiri oleh 2.700 nasabah CIMB Niaga yang memang diundang secara eksklusif. Jadi, tiket ini tidak dijual secara terbuka. Dua pekan diumumkan, 2.700 tiket habis dibagikan.

"Konser dan rangkaian gerakan sosial kejar mimpi ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang agar terus mengejar mimpinya. Mimpi pertama dikejar kalau sudah dapat, kejar mimpi-mimpi selanjutnya,"ujar Lani.

Tak hanya penampilan dari para musisi kenamaan, konser ini juga semakin menarik karena tampilan dekorasi yang unik. Botol-botol plastik air mineral bekas dirancang khusus untuk menambah kemegahan panggung. Dekorasi ini sengaja dipersembahkan sebagai ajakan untuk peduli lingkungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement