Rabu 17 Jul 2019 15:57 WIB

Titi Kamal Mengaku Senang Nonton Film Horor

Titi Kamal terlibat dalam film horor berjudul Makmum.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Titi Kamal
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Aktris Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membintangi Makmum, aktris Titi Kamal memang baru pertama kali berperan dalam film horor. Meski mengaku sebagai orang yang penakut, Titi merupakan penggemar film genre horor.

"Aku orang yang penakut, tapi penasaran," ujar artis bernama asli Kurniati Kamalia.

Baca Juga

Titi merasa tertarik untuk menikmati senasi yang diberikan dari film horor. Bahkan, dia tidak mau ketinggalan menikmati nonton horor yang menjadi banyak referensi, seperti The Ring.

Titi yang terkenal lewat perannya di Ada Apa dengan Cinta ini memiliki teman nonton yang biasa diajaknya menikmati tayangan horor di layar lebar. Mereka berdua selalu membuat janji ketika ada film baru yang perlu ditonton.

Ketika mendapat tawaran berakting untuk Makmum, Titi pun akhirnya berani untuk terlibat dalam peggarapan film horor. Dia memutuskan bergabung dengan proyek yang  diarahkan oleh Hadrah Daeng Ratu dengan mengangkat kisah dari film pendek berjudul Makmum karya Riza Pahlevi yang meraih sejumlah penghargaan.

Film yang tayang 15 Agustus ini menceritakan tentang penghuni dalam asrama putri yang sering kali mendapatkan gangguan ketika melaksanakan shalat. Cerita ini mencoba mengangkat sisi khusyuk dalam melakukan ibadah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement