Jumat 05 Jul 2019 19:17 WIB

Morgan Oey Perankan Eggy di Film Eggnoid

Aktor Morgan Oey dipilih berperan sebagai Eggy dalam film Eggnoid

Morgan Oey
Foto: Antara
Morgan Oey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komik Eggnoid karya Archie The RedCat yang terbit di platform digital Line Webtoon akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Aktor Morgan Oey dipilih berperan sebagai Eggy, sementara karakter Kirana atau Ran dimainkan oleh Sheila Dara Aisha.

Film besutan rumah produksi Visinema Pictures ini juga menggandeng Kevin Julio sebagai Aji. Aji adalah karakter baru yang dibuat untuk versi adaptasi layar lebar.

Baca Juga

"Cerita ini unik, ada unsur fiksi ilmiahnya. Ceritanya mengenai dua orang, Ran dan Eggy, yang bertemu dan tumbuh bersama," kata produser Nurita Anandia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (5/7).

Dalam komik, Eggnoid yang berasal dari kata Egg dan Humanoid mengisahkan gadis bernama Kirana yang menemukan Eggy. Eggy adalah pria tampan yang keluar dari telur misterius. Eggnoid bertugas menjaga dan menjadi sahabat saat ada manusia yang merasa kesepian.

Film kedua Visinema Pictures adaptasi Webtoon setelah Terlalu Tampan ini disutradarai oleh Naya Anindita. Eggnoid akan mulai diproduksi bulan ini. Naya yang menyukai cerita fiksi ilmiah tak pikir panjang ketika ditawari menyutradarai film ini.

"Film pendek pertama saya juga sains fiksi. Ketika saya baca komik Eggnoid, saya juga suka ceritanya," tutur sutradara Sundul Gan: The Story of Kaskus ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement