Selasa 02 Jul 2019 13:13 WIB

Naura Segera ke AS Ikuti Program Beasiswa Broadway

Naura mendapat beasiswa Indonesia Menuju Broadway dari Galeri Indonesia Kaya

Rep: MGROL/ Red: Christiyaningsih
Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.
Foto: Republika/MGROL
Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Naura, akan segera berangkat ke Amerika Serikat (AS). Ia pergi ke AS karena mendapat beasiswa Indonesia Menuju Broadway dari Galeri Indonesia Kaya.

Beasiswa ini seolah menjadi perwujudan mimpi masa kecil Naura yang sangat menyukai Broadway. Naura berkesempatan untuk berlatih selama dua pekan di New York melalui beasiswa ini. Selain untuk mengejar mimpinya, Naura mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari proses yang dilaluinya untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

Baca Juga

“Sabtu ini tanggal 6 aku berangkat. Beasiswa ini juga jadi pelajaran berharga kalau kita jadi orang jangan cepat puas," ungkapnya pada Senin (1/7).

Penyanyi berusia 14 tahun itu mendapatkan beasiswa melalui proses audisi. "Kayak aku pernah ikut audisi drama musikal dulu. Ngerasa ketampar aja, oh sudah ada konser, ada album, ada ini. Terus tiba-tiba ada mimpi aku yang belum tercapai terus aku harus mulai dari audisi lagi, dari nol lagi, jadi harus belajar lagi,” ujarnya.

Selain berhasil menyabet beasiswa, Naura pun baru saja menorehkan prestasi lain. Ia mendapatkan penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima. Penghargaan ini diraih karena penjualan CD album Katakanlah Cinta yang mencapai 500 ribu keping.

Penyanyi bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu menuturkan album ini sedikit berbeda dari album-album sebelumnya. Lagu-lagu di album Katakanlah Cinta lebih bersifat universal. Lagu-lagu di album itu bukan lagu khusus anak-anak seperti anggapan orang-orang di album terdahulunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement