Jumat 28 Jun 2019 19:57 WIB

Tingkah Polah Adhiyat Saat Screening Koki Koki Cilik 2

Yogyakarta merupakan satu dari sepuluh kota, diadakannya screening Koki Koki Cilik 2

Koki Koki Cilik 2
Foto: Istimewa
Koki Koki Cilik 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adhiyat melenggang keluar dari mobil promo film liburan sekolah Koki Koki Cilik dengan santai. Sementara Ringgo Agus Rahman langsung tersenyum melihat tingkah Adhiyat, apalagi saat ia mengenakan kaca mata hitamnya. Adhiyat memang dikenal sebagai sosok anak yang aktif.

Saat itu, keduanya ingin memberikan kejutan pada para penonton special screening di Jogja City Mall yang tentu saja tak mengetahui akan kehadiran para peman utama di film Koki Koki Cilik 2 tersebut.

"Sekarang kita berada di Jogja City mall. Ada beberapa orang yang akan menonton special screening film Koki Koki cilik 2. Kalau Adhiyat di acara seremonial sudah siap foto-foto," ujar Ringgo dalam siaran persnya.

Yogyakarta merupakan satu dari sepuluh kota, diadakannya special screening bersamaan dengan Gala Premier film Koki Koki Cilik 2 di Jakarta. Selain Yogyakarta, kota tujuan program tersebut adalah Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Palembang dan Makassar.

Kehadiran Adhiyat dan Ringgo Agus Rahman memang tak disangka para penonton yang kebanyakan adalah anak-anak. Mereka langsung berteriak dan bertepuk tangan. Keduanya disambut dengan meriah.

Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Chef Grant, sementara Adhiyat sebagai Adit. Bagi yang sudah menyaksikan Koki Koki Cilik pertama, pasti sudah mengetahui sosok Chef Grant yang dibintangi Ringgo. Karena itu, Ringgo memperkenalkan Adhiyat pada para penonton.

"Ini Adhiyat berperan sebagai Adit," ujar Ringgo yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film Koki Koki Cilik produksi MNC Pictures. Dijadwalkan film tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat, sejumlah pemain cilik pun ikut berakting dalam film keluarga tersebut, seperti Romaria, Clarice Cutie dan sejumlah pemain lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement