Selasa 11 Jun 2019 15:21 WIB

Cerita Seru Romaria di Koki Koki Cilik 2

Romaria kembali berakting dalam film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2.

Romaria
Foto: istimewa
Romaria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Romaria kembali berakting dalam film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2. Hal tersebut tentu saja membuatnya senang lantaran bisa kembali bertemu teman-temannya, seperti Farras Fatik, Clarice Cutie dan beberapa artis cilik lainnya. Memang, usai film Koki Koki Cilik pertama, Romaria dan para artis cilik lainnya pun menjalin pertemanan.

"Iya dong, kita berteman setelah syuting Koki Koki Cilik yang pertama. Senang saja kemudian bisa kumpul lagi di Koki Koki Cilik kedua," ujar Romaria saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Bertemu kembali dengan teman-temannya, tentu saja membawa suasana lokasi syuting kembali ceria. Pemilik nama lengkap Romaria Magdalena Simbolon itu menceritakan banyaknya keseruan di lokasi syuting. Ia pun mengungkapkan adegan yang paling seru saat syuting film yang disutradarai Viva Westi tersebut.

"Yang paling seru, pada saat scene hujan-hujanan. Bisa becanda, teriak-teriak dan ada yang jatuh. Nggak berasa lagi syuting," urai Romaria dengan suara kenes.

Selain itu, adik penyanyi Bastian Steel itu juga ungkapkan jadi hobi memasak, usai membintangi film Koki Koki Cilik. Masakan favoritnya adalah nasi goreng. "Aku suka masak nasi goreng, dibantuin sama mama sih," terangnya sambil tertawa manis.

Keceriaan Romaria dan artis cilik lainnya akan dijumpai di bioskop tanah air mulai 27 Juni 2019, melalui film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement