Rabu 09 Jan 2019 23:24 WIB

Koki-Koki Cilik 2 Bakal Lebih Seru

Film ini masih bercerita soal anak-anak yang berjuang mempertahankan cita-citanya.

Ringgo Agus Rahman
Foto: Republika/Noer Qomariah K
Ringgo Agus Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — MNC Pictures memproduksi kembali film Koki-Koki Cilik 2 (KKC2). KKC2 akan hadir dengan kisah yang lebih menarik.

"Ini sesuatu banget buat kami. Mengingat kesuksesan Koki Koki Cilik, kami akan buat sekuel atau produksi di Januari ini," ujar Muhammad Sofan selaku EVP MNC Pictures saat acara syukuran syuting perdana film Koki Koki Cilik 2 di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (8/1). 

KKC2 ini menampilkan karakter anak-anak dalam berjuang mempertahankan cita-citanya. 

"Benang merahnya kami ingin menunjukan kepada anak-anak bagaimana rasanya berjuang dan bekerjasama dalam mempertahankan cita-cita. Para pemain yang ada di film pertama sebagaian besar akan kembali dilibatkan. Bahkan akan ada beberapa penambahan karakter untuk memperkuat ide ceritanya," kata dia dalam siaran persnya,

Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farraz Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria dan Clarice Cutie ini dijadwalkan akan tayang di bioskop serentak pada bulan Juni mendatang. 

KKC2 diharapkan tak hanya sebagai tontonan, namun juga sebagai tuntunan anak-anak untuk bisa berjiwa ksatria menerima kekalahan, tak menyerah menghadapi masalah serta menumbuhkan sifat tolong menolong dengan seksama. 

"Penayangannya juga akan dilakukan di tahun ini juga, yang mana mudah-mudahan deket-deket Lebaran bisa tayang. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan Koki Koki Cilik dan menonton seperti Koki Koki Cilik, empat sampai lima kali nonton," jelas Sofan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement