Rabu 03 Jul 2019 17:01 WIB

Jumlah Layar Koki-Koki Cilik 2 Bertambah

Jumlah penonton meningkat signifikan

Koki-Koki Cilik 2
Foto: Istimewa
Koki-Koki Cilik 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semenjak tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019, jumlah penonton meningkat signifikan. Bahkan di sejumlah bioskop, tiket film yang diproduksi MNC Pictures tersebut habis terjual.

Penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya di Indonesia, habis terjual.

Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures mengungkap, hal itu membuat layar Koki-Koki Cilik 2 ditambah di seluruh Indonesia. 

"Jumlah layar Koki-Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (3/7).

Film yang dilatarbelakangi hobi memasak anak-anak itu mengisahkan tentang petualangan sejumlah alumni membantu Chef Grant, menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan pemilik lahan. Mereka pun harus bekerjasama agar cooking camp tetap menjadi tempat belajar memasak yang menyenangkan bagi anak-anak.

"Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film Koki-Koki Cilik 2," ujar Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures.

Film liburan sekolah Koki-Koki Cilik 2, yang diperankan Farras Fatik dan sejumlah pemain cilik lainnya itu banyak direkomendasikan sejumlah artis lantaran memiliki cerita yang edukatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement