Selasa 30 Apr 2019 23:46 WIB

Ini Peran Kimberly Ryder dalam Film Koki Koki Cilik 2

Aktris Kimberly Rider akan berperan sebagai Tante Adel dalam Film Koki-Koki Cilik 2

Aktris Kimberly Ryder
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Aktris Kimberly Ryder

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sinetron dan film Kimberly Ryder mengatakan ia akan berperan sebagai Tante Adel dalam film Koki-Koki Cilik 2. Karakter ini tanpa sengaja ikut dalam petualangan Bima (Farras Fatik) di cooking camp.

"Gara-gara waktu dia mengantarkan keponakannya, Adit (Adhiyat) ternyata sedang ada masalah di cooking camp," ujar Kimberly.

Baca Juga

Kimberly mengaku senang dengan karakter Tante Adel karena kedekatannya dengan anak-anak di cooking camp. Kimberly mengakui belum pernah berperan seperti karakter Adel, sehingga menjadi tantangan untuk bisa dekat dengan anak-anak dan masuk grup mereka.

Menurut Kimberly, berakting dengan banyak pemain cilik menjadikannya sebuah tantangan tersendiri. Apalagi ini merupakan pengalaman pertama Kimberly Rider.

"Tantangannya adalah bermain dengan anak-anak kecil dan mencoba untuk mengerti mereka. Aku harus membangun chemistry dengan mereka dan berusaha menjadi sosok yang bisa mereka percaya. Tidak hanya dalam akting tapi juga di luar syuting," ujar Kimberly.

Kimberly juga melihat banyak pesan positif dalam film yang disutradarai Viva Westi tersebut. Hal itu pula yang membuatnya tak berpikir panjang untuk menerima tawaran berakting di film yang diproduksi MNC Pictures itu.

"Salah satu pelajaran yang bisa diambil adalah bahwa kita tidak bisa langsung menilai atau menghakimi orang lain. Kadang orang terlihat buruk perilakunya, tapi biasanya ada cerita di balik kenapa mereka melakukan itu. Kalau kita mencoba untuk mengenal mereka, biasanya kita lebih bisa mengerti sisi pandang orang tersebut," terang Kimberly panjang lebar.

Dijadwalkan, film Koki Koki Cilik 2 yang dibintangi Kimberly Ryder akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada masa libur sekolah, Juni 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement