Jumat 06 Jan 2017 22:08 WIB

Kimberly Rider Berjodoh dengan Pria Jepang?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Kimberly Rider dan Koutaro Kakimoto
Foto: ROL/MGROL
Kimberly Rider dan Koutaro Kakimoto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kimberly Rider ternyata berjodoh dengan pria Jepang? Bagaimana ceritanya sampai Kimberly Rider bisa menemukan pria Jepang.

Ternyata perempuan cantik berkulit bersih ini telah menjadi salah satu pemeran utama dalam mini series garapan Mahaka Picture, Jaktv dan Tokyo MXTV. Dia menjadi Naja dalam mini series bertajuk Secret Sky.

Naja memiliki kekasih Jepang yang sudah empat tahun menjalin hubungan. Pria bernama Jun yang diperankan Shin Konno ini akhirnya harus rela melepas wanita pujaan hatinya yang sebetulnya akan dilamarnya itu. Ia lebih memilih Naja bahagia dan bersedia menemaninya menemukan belahan jiwanya yang lain.

Pria itu adalah Sky yang diperankan Koutaro Kakimoto. Usut punya usut Koutaro Kakimoto adalah anak dari pemeran Satria Baja Hitam yang pernah hits tahun 80-an silam. Apakah Naja akan berjodoh dengan Sky? Ikuti kelanjutannya dalam drama mini series di Jaktv mulai Ahad (8/1) ini.

Kimberly mengaku sangat senang terlibat dalam mini series ini. "Ini jadi kerja sama yang menyenangkan banget. Karena dari awal diceritain story ke saya, ini seru banget. Feeling kita ke story line in love banget," ujarnya.

Untuk membangun chesmitry dengan Koutaro, Kimberly melakukan pendekatan dengan makan bersama, duduk berduaan dan aktivitas lainnya berdua. "Karena tidak ada reading. Kami jadi amat sangat dekat dengan Koutaro dengan beberapa cara. Di sana tidak ada waktu untuk bangun chemsitry jadi saat syuting di sana, building chemistry as we go. Duduk di bus berduaan. Makan pas break sama-sama. Semakin mendekatnya di situ," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement