Ahad 23 Jun 2019 17:40 WIB

Ha Sung Woon Bocorkan Sedikit Album Barunya

Ha Sung Woon memperagakan koreografi album barunya tanpa berkata apapun.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Aksi panggung penyanyi solois Korea mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon di acara FanMeeting  di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.
Foto: Republika/Farah Noersativa
Aksi panggung penyanyi solois Korea mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon di acara FanMeeting di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penyanyi solois mantan member Wanna One, Ha Sung Woon menggelar Fan Meeting bertajuk “My Moment”, di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam. Ketika ditanya mengenai proyek album ke depannya, pelantun tembang “Don’t Forget” itu masih enggan banyak berkomentar.

Dalam acara semalam, penyanyi berusia 24 tahun sempat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Haneul Indonesia, sebutan para penggemarnya, yang telah ditulis di sebuah kertas tempel yang ditempel pada sebuah papan. Pada segmen tanya jawab, penyanyi yang lahir di Gyeonggi, Korea, itu kemudian memilih beberapa pertanyaan untuk dijawab.

Baca Juga

Salah satu pertanyaan yang dia pilih adalah pertanyaan mengenai proyek album ke depan. Para penggemar meminta sebuah bocoran mengenai itu. Karena dirasa masih rahasia, dia pun hanya memperagakan sebuah koreografi, tanpa berkata apapun.

Selain itu, Sung Woon juga sempat memilih pertanyaan mengenai alasan mengapa dia mengajak Park Ji-hoon untuk berkolaborasi dengan dia dalam lagu “Don’t Forget” sebagai salah satu track mini-album “My Moment”. Park Ji-hoon sendiri merupakan salah satu anggota dari Wanna One, boyband yang dibentuk dari Produce 101.

“Karena menurutku, Ji Hoon adalah yang paling cocok untuk diajak kolaborasi pada lagu itu,” ungkap dia.

Pertanyaan selanjutnya yang dipilih oleh Sung Woon adalah berupa permintaan untuk melakukan konser di akhir tahun. Sung Woon pun menggoda para Haneul Indonesia, dengan menanyakan apakah mereka menginginkannya.

“Mau konser akhir tahun di Indonesia? Coba ya. Nanti diusahakan ya,” ungkap Sung Woon. Para penggemar pun antusias mendengar jawaban Sung Woon.

Usai segmen tanya jawab, penyanyi kelahiran 22 Maret itu lalu melakukan tantangan berupa permainan. Sung Woon harus menyelesaikan beberapa permainan, di antaranya adalah menyusun puzzle, melempar botol sampai berdiri tegak, memasukkan sedotan ke dalam gelas, dan menyusun baut.

Karena berhasil menyelesaikan semua tantangan, Sung Woon pun selebrasi dengan menari dan bernyanyi tanpa musik. Fan Meeting pun ditutup dengan konser mininya yang terdiri atas empat lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement