Jumat 30 Jun 2023 14:17 WIB

Agustus, Hwang Min-hyun Mampir di Jakarta Gelar Konser 'Unveil'

Hwang Min-hyun terkenal sebagai mantan anggota grup Kpop NU’Est dan Wanna One.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Hwang Min-hyun, mantan personel grup Kpop NUEst dan Wanna One, akan konser di Jakarta pada Agustus 2023.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Hwang Min-hyun, mantan personel grup Kpop NUEst dan Wanna One, akan konser di Jakarta pada Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktor Hwang Min-hyun akan melakukan tur Asia solo pertamanya pada Agustus mendatang. Agensi Hwang Min-hyun, Pledis Entertainment, mengumumkan rencana tur "2023 Hwang Minhyun Mini Concert 'Unveil' Asia" bersama dengan poster konser di Seoul, Korea Selatan melalui media sosial resmi artis tersebut di Weverse.

Dilansir Soompi pada Kamis (29/6/2023), menurut poster tersebut, penyanyi-penulis lagu dan aktor yang lebih dikenal dengan nama Minhyun itu akan memulai tur Asianya dengan mengadakan konser mini "Unveil" di Seoul dari selama tiga hari, yaitu 4 hingga 6 Agustus 2023 di Kyung Hee University Grand Peace Palace.

Baca Juga

Setelah itu, mantan anggota grup Kpop NU’Est dan Wanna One itu akan menyapa penggemar internasional di Taipei International Convention Center (Taiwan) pada 12 Agustus, The Kasablanka Hall Jakarta (Indonesia) pada 19 Agustus, Broadway Theatre (Makau) pada 26 Agustus, Indoor Stadium Huamark Bangkok (Thailand) pada 2 September, dan New Frontier Theater Manila (Filipina) pada 8 Oktober.

Pemeran serial Alchemy of Souls itu berencana untuk memamerkan pesona dan lagu-lagunya dari mini album pertamanya Truth or Lie yang dirilis pada Februari tahun ini. Sementara itu, drama mendatang aktor kelahiran 9 Agustus 1995 dengan Kim So-hyun, My Lovely Liar, juga bersiap tayang perdana pada 31 Juli 2023.

Dilansir My Drama List, Minhyun memulai debutnya sebagai anggota grup Korea Selatan, NU'Est, pada 15 Maret 2012 dengan single berjudul "Face". Sebelum debutnya, dia dikenal karena tampil di berbagai video musik, seperti "Venus" Hello Venus, "Shanghai Romance" Orange Caramel, dan "Wonder Boy" AS Blue.

Pada 2017, Minhyun berkompetisi di acara survival Produce 101 Season 2 di mana dia menempati posisi ke-9 dan memenuhi syarat untuk menjadi anggota grup proyek acara tersebut, Wanna One. Dia melakukan aktivitas dengan grup temporer dari Agustus 2017 hingga Desember 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement