Ahad 23 Jun 2019 17:13 WIB

Ha Sung Woon Belum Temukan Makanan Indonesia yang Cocok

Ha Sung Woon menyebut makanan Indonesia sangat banyak ragamnya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Aksi panggung penyanyi solois Korea mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon di acara FanMeeting  di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.
Foto: Republika/Farah Noersativa
Aksi panggung penyanyi solois Korea mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon di acara FanMeeting di Kota Kasablanka Hall, Sabtu (22/6) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solois mantan member Wanna One, Ha Sung Woon, kembali mengunjungi Indonesia untuk ketiga kalinya. Dalam pagelaran Fan Meeting bertajuk “My Moment” itu, artis kelahiran 1994 itu membukanya dengan lagu “Don’t Forget” dari mini-albumnya “My Moment”.

Mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru dan bercelana hitam, sosok penyanyi bertubuh mungil dengan tinggi badan 167 cm ini muncul pada bagian tengah panggung dengan menggunakan stand mic. Haneul Indonesia, sebutan untuk fanbase Sung Woon pun sorak sorai menonton penampilan pembukanya itu. Sung Woon selain bernyanyi, dia melakukan beberapa koreografi untuk menghibur para penggemarnya.

Baca Juga

Setelah selesai dengan penampilan pembukanya, Sung Woon lalu menyapa Haneul Indonesia yang telah menantinya setelah terakhir dia mengunjungi Indonesia pada 2018 lalu bersama 10 member Wanna One lainnya. “Halo, Indonesia! Mantul (mantap betul)!” sapa penyanyi berusia 25 tahun itu, sambil tertawa dan mengacungkan jempolnya.

Teriakan Haneul Indonesia pun semakin lantang ketika Sung Woon mengatakan  mengenai perasaan senangnya telah sampai di Indonesia. Dia juga menyebut dia sangat senang melihat Haneul saat itu.

Sung Woon mengaku, meskipun telah mengunjungi Indonesia sebanyak tiga kali, dia belum menemukan makanan yang dia sukai. “Indonesia makanan yang paling populer apa? Nasi padang? Satai?” tanya Sung Woon.

Saat itu, dia sempat terbata-bata saat meniru ucapan nama makanan yang disebutkan oleh pembawa acara. Dia menyebut belum mencoba semua makanan Indonesia, karena makanan Indonesia sangat banyak.

Sung Woon lalu kembali menyanjung para penggemarnya saat ditanyai apa yang diingat dia dari Indonesia. Menurutnya, yang paling dia ingat dari Indonesia adalah para penggemarnya. Haneul Indonesia.

“Yang selalu diingat adalah Haneul. Haneul, aku cinta kamu,” ujar Sung Woon sambil menunjuk para penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement