Jumat 07 Jun 2019 11:08 WIB

Kecelakaan Kedua Terjadi di Lokasi Syuting James Bond

Seorang kru mengalami cedera dalam ledakan di lokasi syuting film James Bond.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kecelakaan kembali terjadi di lokasi syuting film ke-25 James Bond. Kali ini, insiden dialami seorang kru film pada saat pengambilan gambar adegan ledakan terkendali di Pinewood Studios, London, Inggris.

"Tidak ada kecelakaan di dalam set, tetapi seorang kru di luar panggung mengalami cedera ringan," kata pernyataan resmi rumah produksi pada Selasa (4/6), dikutip dari laman CNA Lifestyle.

Baca Juga

Akibat kejadian itu, eksterior set pengambilan gambar ikut mengalami kerusakan. Kondisi tersebut membuat para kru dari film besutan Eon Productions dan Metro-Goldwyn-Mayer ini harus mengatur ulang set syuting.

Sebelumnya, pada Mei 2019, aktor utama Daniel Craig mengalami cedera lutut. Kedua produser film, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, menyampaikan bahwa Craig mengalami kecelakaan pada saat pengambilan gambar di Jamaika.

Kondisinya cukup parah sampai Craig harus menjalani operasi. Wilson dan Broccoli mengatakan produksi akan tetap berlanjut selama tindakan medis itu berlangsung, sampai waktu rehabilitasi pascaoperasi Craig tuntas.

Film mendatang menandai kali kelima Craig memerankan James Bond, agen mata-mata 007. Aktor pemenang Oscar, Rami Malek, sudah dikonfirmasi menghidupkan karakter musuh internasional dalam sinema arahan sutradara Cary Joji Fukunaga ini.

Judul dari sinema terbaru waralaba James Bond tersebut belum diumumkan secara resmi. Rumah produksi bersama distributor Universal Pictures hanya menyebutnya "Bond 25". Perilisan film Bond 25 di bioskop dijadwalkan pada April 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement