Ahad 26 May 2019 19:46 WIB

EXO Sapa Penggemar di Jakarta

Exo menyapa penggemar saat hadiri Fan Signing yang digelar Nature Republic

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tiga anggota Exo mengikuti Fan Signing yang digelar Nature Republic di Jakarta, Ahad (26/5)
Foto: Iit Septyaningsih/Republika
Tiga anggota Exo mengikuti Fan Signing yang digelar Nature Republic di Jakarta, Ahad (26/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup asal Korea Selatan EXO menyapa para penggemarnya di Jakarta hari ini, Ahad, (26/5). Mereka menghadiri acara Fan Signing yang digelar oleh produk kosmetik Nature Republic.

Meski hanya tiga personil yang datang, namun antusiasme fans tetap tinggi. Lebih dari 600 penggemar telah memadati lapangan parkir Kota Kasablanka, Jakarta, sejak pagi. Mereka ingin melihat langsung Suho, Chen, dan Kai secara langsung.

"Sudah lama kami tidak ke Indonesia. Penggemar di sini tetap sangat luar biasa ya," ujar leader EXO Suho di hadapan ratusan penggemarnya.

Ia berterimakasih karena para fans sudah bersedia hadir walau cuaca panas. "Banyak sekali fans yang datang hari ini," kata Chen.

Perlu diketahui, EXO merupakan Brand Ambassador Nature Republic. Selain Fan Signing, kedatangan Suho dan yang lain juga sekaligus meluncurkan produk Nature Republic Around the Nature.

"Jadi kami hadir untuk mendukung peluncuran produk ini. Produk tersebut terbuat dari lima bahan fermentasi," kata Kai pada kesempatan sama.

Ia menegaskan, Around the Nature hanya ada di Indonesia, pembuatannya pun disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia. "Jadi jangan sampai kelewatan untuk mencobanya," tutur Kai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement