Senin 13 May 2019 14:31 WIB

Putra Sulung Michael Jackson Lulus Kuliah

Prince, anak sulung Michael Jackson meraih gelar sarjana administrasi bisnis

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Anak sulung Michael Jackson, Prince Jackson
Foto: AP
Anak sulung Michael Jackson, Prince Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Prince Jackson, putra sulung Michael Jackson, telah lulus perguruan tinggi. Anak dari pernikahan King of Pop dengan Debbie Rowe itu menjalani upacara inagurasi pada hari Sabtu (11/5) di Universitas Loyola Marymount di Los Angeles.

Dilansir Associated Press, Senin (13/5), Prince yang bernama asli Michael Joseph Jackson Jr itu meraih gelar sarjana dalam bidang administrasi bisnis. Ia lalu mengunggah foto perayaan kelulusannya di Instagram.

TJ Jackson, sepupu yang juga sebagai wali Prince setelah ayahnya meninggal, mengunggah sebuah unggahan di media sosial Twitter. Unggahan itu disertai foto dia dan Prince pada Sabtu lalu.

“Prince, itu jalan yang panjang tetapi kamu melakukannya. Terus belajar, terus tumbuh dan terus memberi kembali! Sangat bangga padamu. Aku sayang kamu. #graduation #congrats #proudcousin,” tulisnya.

Dilansir People, dalam foto tersebut, Prince tampak memakai toga lengkap dengan selempang yang menyatakan ia lulus dengan gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Prince juga memberi tahu penggemar dan pengikutnya di Instagram bahwa ia mengendarai sepeda motornya ke upacara.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

But let’s really celebrate the some of the strongest women I have been fortunate to know and love so closely in my life and who deserve recognition on Mother’s Day ❤️❤️❤️

A post shared by Prince Jackson (@princejackson) on

Prince Jackson berusia 12 ketika ayahnya meninggal. Dia memiliki dua adik, yakni Paris-Michael Katherine Jackson (21 tahun) dan Prince Michael Jackson II (17) yang dikenal dengan julukan Blanket alias Bigi.

Sebelum memasuki Universitas Loyola Marymount, Prince sekolah di Buckley. Sekolah bergengsi itu juga merupakan tempat sejumlah selebritas, seperti Kim Kardashian, Matthew Perry, dan Rashida Jones, menempuh pendidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement