Senin 05 Jan 2015 19:58 WIB

Putra Michael Jackson Berkolaborasi dengan Justin Bieber

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: AP
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Kabarnya, putra Michael Jackson, Prince Michael Jackson, bakal segera mengikuti jejak sang ayah. Walau usianya baru 17 tahun, tetapi ia sudah sangat ingin menunjukkan bakatnya kepada publik.

Demi mencuri perhatian, Prince pun memilih berkolaborasi dengan Justin Bieber. Popularitas mantan kekasih Selena Gomez tersebut, membuat Prince tak ragu untuk bekerja dengan pelantun 'Baby' tersebut.

Dikutip dari Page Six, Senin, (5/1), Prince memang sudah lama menjadi penggemar Bieber. Bahkan, diberitakan, keduanya sudah sangat dekat satu sama lain.

Nantinya, duet itu akan diarahkan langsung oleh Floyd Mayweather Jr. "Money (Mayweather) telah memberikan banyak pesan untuk Prince, termasuk tentang kehidupan percintaannya," ujar sebuah sumber lewat wawancara bersama Page Six.

Dengan bantuan dari Mayweather, kemungkinan proyek kolaborasi Prince dan Bieber akan sukses. Hanya saja, belum ada informasi lanjut mengenai proyek kolaborasinya. Pihak Prince atau Justin, belum ada yang memberikan keterangan tentang berita ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement