Rabu 22 Jul 2020 16:06 WIB

Siapakah Omer Bhatti yang Disebut Kakak oleh Paris Jackson?

Paris Jackson menganggap Omer Bhatti sebagai kakaknya, meski tak ada hubungan darah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Paris Jackson merupakan anak kedua dari tiga bersaudara keturunan Michael Jackson. Dia juga menganggap Omer Bhatti sebagai kakak.
Foto: ET Canada
Paris Jackson merupakan anak kedua dari tiga bersaudara keturunan Michael Jackson. Dia juga menganggap Omer Bhatti sebagai kakak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Jackson, anak King of Pop Michael Jackson belum lama ini berbicara blak-blakan tentang Omer Bhatti yang disebut sebagai kakaknya. Dalam episode terakhir acara TV Paris Jackson "Unfiltered", ia mengungkapkan rasa sayang kepada kedua kakaknya, Prince Jackson (23 tahun) dan Omer Bhatti (35).

"Setiap kali kita bertemu satu sama lain ... kita merasa terisi ketika kita menghabiskan waktu bersama. Kedua kakak lelaki saya seperti teman baik saya. Aku sangat mencintai mereka," kata Paris dikutip USA Today, Rabu (22/7).

Baca Juga

Selama ini, publik hanya mengetahui Michael Jackson memiliki tiga anak, yakni Prince alias Michael Joseph Jackson Jr, Paris (22), dan Michael II alias Blanket (18). Rupanya, King of Pop mengadopsi anak lain yang tadinya merupakan anak dari pengasuh putra putrinya.

Omer Bhatti yang merupakan rapper dan penari asal Norwegia diketahui kerap diajak Michael Jackson pentas sejak umurnya sembilan tahun. Michael Jackson sudah dianggap seperti seorang mentor dan figur ayah bagi Bhatti.

"Sebagai seorang anak kecil, saya hormat kepadanya, dia kemudian mengatakan bahwa aku seperti versi kecil dari dirinya dan aku akhirnya pergi tur dengannya. Aku akan duduk, seperti, tepat di atas panggung," kata Bhatti.

Bhatti masih akrab dengan anak-anak mendiang penyanyi "Black or White" itu. Terlebih, sang ibu, Pia Bhatti, pernah disewa untuk menjadi pengasuh Prince, dan Paris. Bhatti pun sudah merasa Paris sebagai adik perempuan kesayangannya.

"Bisa dibilang, saya turut membesarkannya. Ya, dia adalah adik perempuanku dalam segala hal," katanya.

Kendati begitu, Bhatti tetap memiliki ayah kandung. Ini seperti terlihat di postingan Instagram-nya saat mengucapkan ulang tahun kepada ayahnya yang bukan Michael Jackson.

Michael Jackson meninggal secara tragis pada 2009 lalu. Namun, ia tidak pernah kehilangan penggemar, termasuk yang mengikuti perjalanan hidup aak-anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement