Jumat 10 May 2019 19:55 WIB

Konser BSB Dijanjikan tak Kalah Spektakuler dengan K-Pop

Promotor mengatakan konser BSB akan disertai banyak gimmick.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Backstreet Boys
Foto: EPA
Backstreet Boys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) akan menggelar konsernya di Jakarta, tepatnya di JIExpo Kemayoran pada 26 Oktober 2019 mendatang.  Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudharma, mengatakan konsernya akan spektakuler.

“Jadi kita juga fokus ke bagian produksi panggung. Panggungnya nanti spektakuler, dan tidak hanya panggung normal,” kata Harry saat konferensi pers konser BSB DNA World Tour di wilayah Jakarta Pusat.

Baca Juga

Harry mengatakan, pada bagian produksi dia akan menyediakan pencahayaan sebanyak 200 spot sesuai dengan permintaan manajemen dari BSB. Selain itu, dia akan menyediakan lampu-lampu LED yang dirancang khusus.

“Akan ada banyak gimmick dari Backstreet Boys nanti. Dan konsernya nanti bernuansa tidak kalah spektakuler sama konser K-Pop,” jelas dia.

Meskipun demikian, pihaknya masih belum mengetahui secara pasti BSB akan membawakan berapa lagu. Namun, hal yang pasti, boyband yang digawangi oleh Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough itu pastinya akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yaitu DNA, dan juga lagu-lagu hit milik BSB.

Namun, menurutnya, konser yang akan digelar nanti tak akan berbeda jauh dengan konser-konser di negara-negara sebelumnya yang termasuk dalam DNA World Tour. BSB dijadwalkan akan menggelar konser di Tokyo dan Makau sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta dengan membawa sebanyak 40 krunya.

Selain itu, pihaknya juga masih dalam tahap mencari artis yang pas dan cocok untuk menjadi artis pembuka konser BSB. “Kemungkinan artis-artis yang satu label dengan BSB,” ungkap Harry.

Perihal pengadaan konser kedua jika nantinya tiket terjual habis, CEO Third Eye Management, Samantha Tzovolos tak memungkiri mungkin saja terjadi. “Konser kedua mungkin saja kalau ada jadwal dari manajemennya,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement