Jumat 12 Apr 2019 07:07 WIB

Serial Hawkeye Kembali Diperankan Jeremy Renner

Hawkeye yang lebih dulu dikenal di film akan dijadikan serial.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Jeremy Renner.
Foto: EPA
Jeremy Renner.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jeremy Renner memerankan karakter Hawkeye dalam beberapa film Marvel Studios, termasuk untuk Avengers:Endgame. Karakter itu akan melekat sedikit lebih lama karena dia juga akan kembali dalam serial yang dikembangkan Disney.

Karakter Hawkeye ini mendapatkan acaranya sendiri di layanan streaming Disney+. Cerita yang disuguhkan akan mengangkat karakter-karakter lainnya yang belum sempat munculkan dalam film, atau hanya mendapatkan sedikit kesempatan.

Baca Juga

Serial yang berbasis di sekitar keterlibatannya di Avengers dan akan fokus pada hubungannya dengan trainee muda Kate Bishop, yang tampaknya diisyaratkan di cuplikan untuk Avengers: Endgame.

Marvel dan Disney belum siap untuk membahas proyek tersebut, namun sumber terdekat mengatakan sekarang sedang dalam pengembangan bersama dengan pertunjukan untuk karakter Bucky Barnes alias The Winter Soldier yang diperankan Sebastian Stan dan Falcon yang diperankan Anthony Jackie. Pengembangan pun sedang dilakukan untuk tiga karakter lainnya, yaitu Loki yang diperankan Tom Hiddleston, Scarlet Witch karakter milik Elizabeth Olsen, dan The Vision peran milik Paul Bettany.

Laporan Variety, pertunjukan itu diperkirakan memiliki enam hingga delapan episode. Ketertarikan untuk serial ini pun sempat disinggung Renner pertama kali pada  tiga tahun lalu, jauh sebelum rencana untuk pengembangan di Disney+, yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Renner sering ditanya apakah Hawkeye akan mendapatkan film yang berdiri sendiri, namun dia justru menyatakan terbuka untuk serial. "Saya pikir itu sebenarnya model yang sangat hebat, jika ada cara untuk mengeksplorasi karakter, mungkin itu ada di dunia itu," kata Renner di Silicon Valley Comic Con pada Maret 2016, dikutip dari EW, Kamis (11/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement