Rabu 20 Mar 2019 12:35 WIB

Donnie Yen Bocorkan Cuplikan Film Ip Man 4

Donnie Yen menyebutkan Ip Man 4 akan tayang Juli mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor laga Mandarin, Donnie Yen
Foto: fusible.com
Aktor laga Mandarin, Donnie Yen

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Aktor Donnie Yen membocorkan cuplikan film Ip Man 4 pertama di media sosial Instagram. Trailer itu menghadirkan plot baru yang melanjutkan film terdahulu sekaligus memunculkan tokoh dan konflik anyar.

Cuplikan seri keempat Ip Man kembali menampilkan sosok Ip Man (Donnie Yen). Kini, master bela diri Wing Chun itu pergi ke Seattle, Amerika Serikat. Ip Man bertandang ke sana untuk menyelamatkan muridnya, Bruce Lee (Danny Chan).

 

Beragam adegan laga hadir dalam tayangan singkat itu. Tidak heran jika kritikus mengatakan film Ip Man 4 cukup layak untuk dinantikan . Bahkan, Yen mengatakan film itu adalah yang terbaik.

 

"Beberapa orang mengatakan ini adalah film Cina terbaik selama satu dekade terakhir. Anda bisa memberikan penilaian Juli mendatang," tulis Yen lewat akun Instagram @donnieyenofficial.

 

Film tersebut akan dirilis Juli 2019. Film pertama Ip Man rilis pada 2008, berlanjut dengan sekuel kedua dan ketiga yang tayang pada 2010 dan 2015. Pada 2018, hadir pula spin-off film berjudul Master Z: The Ip Man Legacy.

 

 

Ip Man atau Yip Man adalah praktisi ilmu bela diri Cina pertama yang mengajarkan Wing Chun secara terbuka. Beberapa muridnya yang sukses menjadi guru bela diri independen termasuk Kwok Fu, Lun Kai, Ip Chun, dan Bruce Lee.

 

Film mendatang masih mendalami kehidupan dan sepak terjang sang master. Tentunya, akan ada banyak adegan Wing Chun, seni bela diri Cina yang mengombinasikan penyerangan dan pergulatan dengan spesialisasi pertarungan cepat jarak dekat.

 

Setelah syuting rampung pada Juli 2018, muncul rumor Jackie Chan terlibat dalam film. Namun, informasi itu belum bisa dipastikan.

 

Pemeran yang sudah pasti membintangi film yaitu seniman bela diri Inggris Scott Adkins dan aktor Taiwan-Amerika Vanness Wu, dikutip dari laman Mashable Southeast Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement