Senin 18 Mar 2019 16:23 WIB

Four Weddings and a Funeral Dibuat Sekuel Pendek

Hugh Grant dan Andie MacDowell mengulang ceritanya cintanya untuk tayangan televisi.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Andie MacDowell
Foto: EPA
Andie MacDowell

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Four Weddings and a Funeral direncanakan untuk berlanjut kisahnya. Film komedi romantis tersebut akan mendapatkan sekuel tepat saat ulang tahun ke-25 masa tayangnya.

Film pendek yang disebut One Red Nose Day And A Wedding, membawa sejoli Hugh Grant dan Andie MacDowell kembali bersama. Proyek tersebut kali ini akan dirilis di televisi Inggris dan khusus untuk "Red Nose Day 2019".

Sekuel ini ditetapkan 25 tahun setelah film asli dan menampilkan Grant Charles dan MacDowell Carrie. Pasangan itu sudah lama menikah di gereja untuk merayakan pernikahan putri mereka Miranda (diperankan oleh Lily James) untuk Faith (diperankan oleh Alicia Vikander).

Film ini adalah bagian dari penggalangan dana Red Nose Day, sebuah badan amal yang didirikan oleh  Richard Curtis, yang menulis dan menyutradarai Four Weddings. Curtis menulis film baru dan membawa semuanya kembali

Dalam preview untuk program tersebut, Grant menyebutnya sebagai pernikahan tahun ini. Tidak lupa, proyek ini pun membawa kembali anggota pemeran Kristin Scott Thomas, John Hannah, Armada James, David Haig, Sophie Thompson, David Bower, Robin McCaffrey, Kanselir Anna, Rupert Vansittart, Simon Kunz dan Sara Crowe.

Sedangkan, penayangan di Amerika Serikat "Special Red Nose Day" akan mengudara di NBC 23 Mei, dikutip dari USA Today, Senin (18/3).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement