Selasa 12 Mar 2019 09:14 WIB

Russo Bersaudara Ternyata Ikut Sutradarai Captain Marvel

Jo dan Anthony Russo menggarap adegan tambahan untuk Captain Marvel.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Joe Russo (kiri) dan Anthony Russo.
Foto: EPA
Sutradara Joe Russo (kiri) dan Anthony Russo.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Captain Marvel memang diarahkan oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Hanya saja, Russo bersaudara ambil bagian di bagian akhir film yang sudah tayang di Indonesia sejak 6 Maret lalu.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, sutradara Joe dan Anthony Russo mengambil gambar adegan tambahan di pertengahan kredit Captain Marvel. Stok gambar tersebut diambil saat syuting film Marvel Studios yang akan datang Avengers: Endgame.

Baca Juga

Adegan yang merupakan pascakredit khas Marvel Studios ini memang direncanakan untuk memperkenalkan karakter Carol Danvers bergabung dengan liga superhero itu. Dalam adegan tambahan Avengers: Infinity War memperlihatkan  Nick Fury (Samuel L. Jackson) melakukan panggilan dengan sebuah pager atau radio panggil pada karakter yang diperankan Brie Larson.

"Panggilan yang dibuat dalam tag dari Infinity War, dan kemudian melihat panggilan itu menjawab dengan cara yang mengejutkan, tak terduga di Captain Marvel. Salah satu hal hebat tentang memperkenalkan karakter baru adalah antisipasi untuk melihat interaksi mereka dengan karakter yang ada," ujar Feige, dikutip dari EW, Selasa (12/3).

Cerita Captain Marvel mencoba memperlihatkan perjalanan Carol mencari jati diri dan berinteraksi dengan Fury tahun 90-an. Keduanya menjadi dekat dan itu membuat Fury memiliki akses untuk menghubungi Carol dengan pager-nya dan bisa menjadi titik balik untuk menjawab perjalanan menuju film Avengers: Endgame pada April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement