Ahad 10 Mar 2019 10:43 WIB

Brie Larson Kesulitan Akting dengan Kucing di Captain Marvel

Brie Larson tak bisa menyentuh kucing karena alergi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Brie Larson.
Foto: EPA
Brie Larson.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Goose adalah sekutu kucing Captain Marvel di komik dan film yang sudah tayang 6 Maret lalu. Ternyata dalam kehidupan nyata pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson tidak akrab dengan kucing.

Larson mengungkapkan, syuting dengan Reggie si kucing pemeran Goose yang  sangat sulit. Hal itu terjadi karena sebenarnya dia alergi pada kucing.

Baca Juga

"Itu seperti lelucon di set karena saya bisa melakukan hal-hal gila yang sangat bijaksana, namun, kucing itu menjadi kendala besar bagi saya. Aneh bagaimana Anda bisa melatih dan membuat tubuh Anda melakukan hal-hal gila namun, alergi agak sulit. Di situlah tubuh Anda seperti, 'Itu dia,'"  kata aktris pemenang Oscar, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (10/3).

Untuk mengatasi kesulitan itu, Larson pun harus  minum obat alergi setiap hari. Namun, dia pun mengaku, meminum obat alergi itu dilakukan karena memang dia tipe orang yang sangat mudah terkena alergi pada segala hal.

Dengan alergi kucing yang cukup parah, Larson pun mesti hati-hati berbagi ruangan dengan Reggie. Cara itu mesti ditempuh agar alergi pada pemeran Room itu tidak menjadi-jadi di luar kebutuhan adegan dalam film arahan Anna Boden dan Ryan Fleck.

Tim produksi pun mengakali interaksi Larson dengan kucing. Mereka akan menggunakan boneka kucing sebagai pengganti Goose jika karakter Larson, Carol Danvers menyentuh kucing, agar tidak harus menyentuh secara langsung.

"Kita akan memiliki seseorang di sana untuk menyeka tangannya sesudahnya dan untuk memastikan bahwa kucing tidak berkeliaran di set ketika itu tidak perlu," ujar Boden berbagi pengalaman pengambilan gambar antara Larson dan Reggie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement