Kamis 07 Mar 2019 15:41 WIB

Susul Pikachu, Film Sonic Juga Dibuat Live Action

Film live action Sonic the Hedgehog akan ditayangkan pada November 2019.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Sonic the hedgehog.
Foto: Mashable
Sonic the hedgehog.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul Pikachu dengan film Pokemon: Detective Pikachu, Sonic the Hedgehog juga akan diadaptasi dalam dalam film live action. Kabar ini semakin menguat setelah desain live action karakter Sonic the Hedgehog beredar di internet.

Desain landak ikonik berwarna biru ini pertama kali dibocorkan oleh Hamagami/Caroll Inc yang merupakan agensi iklan untuk promosi film Sonic the Hedgehog. Agensi iklan ini mengunggah desain Sonic the Hedgehog pada laman resminya.

Baca Juga

Dalam desain tersebut, terlihat karakter Sonic the Hedgehog tampil agak berbeda dengan desain versi animasinya. Bagian mata Sonic the Hedgehog versi ive action terlihat terpisah, sedangkan pada versi animasi bagian putih mata Sonic the Hedgehog tampak menyatu.

Selain itu, banyak penggemar yang juga menyoroti model kaki Sonic the Hedgehog versi live action yang tampak terlalu nyata. Mereka mengatakan kaki Sonic tak ubahnya bentuk kaki manusia, tidak pendek seperti desain versi animasi.

Desain Sonic yang baru ini disebut sebagai lebih moderen, tanpa meninggalkan inti esensialnya. Selain itu, agensi iklan tersebut juga menyebutkan karakter Sonic memiliki kepribadian yang kurang sopan dan sarkastik, tetapi santai dan menyenangkan.

Hanya saja, saat ini desain karakter Sonic the Hedgehog tak lagi tampil pada laman Hamagami/Caroll Inc. Tak diketahui apakah desain tersebut tidak sengaja terunggah atau memang bagian dari trik promosi.

Seperti dilansir Mashable, film live action Sonic the Hedgehog akan mengikuti jalan cerita dari serial gim Sonic the Hedgehog yang populer pada 1990-an. Film ini akan disutradari oleh Jeff Fowler.

Aktor Ben Schwartz akan didapuk untuk mengisi suara karakter Sonic The Hedgehog. Sedangkan aktor Jim Carrey dan James Marsden akan tampil sebagai Doctor Eggman dan Tom Wachowski.

Penggemar Sonic the Hedgehog masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan film live action ini. Film Sonic baru akan ditayangkan pada November 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement