Selasa 26 Feb 2019 11:35 WIB

Sekuel A Quiet Place Rilis 2020

John Krasinski dan Emily Blunt dipastikan kembali tampil dalam sekuel A Quiet Place.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film A Quiet Place.
Foto: vulture.com
Adegan dalam film A Quiet Place.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sekuel film A Quiet Place dipastikan akan tampil di layar lebar. Proyek tersebut telah disebutkan resmi tayang secara global pada 15 Mei 2020.

Untuk pembuatan film kedua ini, John Krasinski kembali dipercaya sebagai sutradara. Pria berusia 39 tahun itu diminta untuk mengarahkan kelanjutan kisah yang meraih sukses besar pada 2018 itu.

Baca Juga

Krasinski pun membagikan kabar keterlibatan dalam sekuel melalui akun Twitter-nya. Dia membagikan gambar dari salah satu adegan film pertama, bersama dengan tanggal rilis yang sudah diumumkan untuk sekuel, yakni 15 Mei 2020.

"... saatnya kembali," tulis Krasinski dengan tagar "#PartII."

Pembuatan film tanpa judul ini tidak akan dimulai hingga beberapa bulan ke depan.  Pengumuman tersebut dilakukan sepertinya sebagai bocoran kepada penggemar A Quite Place untuk mengkonfirmasi dia akan kembali mengarahkan.

Belum dipastikan apakah sekuel A Quite Place akan kembali membuat Krasinski dan Bryan Woods serta Scott Beck berkolaborasi dalam penulisan naskah. Film A Quiet Place menghasilkan 341 juta dolar AS di seluruh dunia dengan anggaran produksi 17 juta dolar AS.

Laporan Deadline menyatakan, tidak hanya Krasinski saja yang akan kembali untuk sekuel. Sang istri, Emily Blunt, juga bakal memainkan karakternya di film horor ini. Selain itu, Millicent Simmonds dan Noah Jupe, yang memerankan anak-anak mereka dalam film, juga dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk kembali.

A Quiet Place yang dibintangi Krasinski dan Blunt sebagai dua orang tua yang melindungi keluarga mereka, termasuk putra dan putri yang tuli, dari monster yang hidup di hutan. Binatang buas ini, meskipun buta, tetap memiliki pendengaran yang luar biasa, yang menghasilkan konsep hidup dengan keheningan.

"Dalam beberapa hal, gagasan untuk melihat siapa orang-orang ini sebelum ini semua terjadi akan menarik, namun, saya tidak begitu yakin karena saya pikir sebenarnya sekarang apa bab selanjutnya dan apa yang terjadi selanjutnya," kata Blunt sebelumnya tentang rencana sekuel, dikutip dari EW, Selasa (26/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement